Persatuan Sepak Bola Sukabumi Siap Berlaga di Liga 3

Persatuan Sepak Bola Sukabumi
PELEPASAN: Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, berfoto bersama tim Perssi yang akan berlaga pada Liga 3 di Stadion Sabilulungan, Bandung.
0 Komentar

SUKABUMI – Persatuan Sepak Bola Sukabumi (Perssi) bakal berlaga di Liga 3. Mereka akan mulai bertanding Selasa (4/1) di Lapang Sabilulungan, Bandung.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, berharap Perssi bisa unjuk gigi pada ajang Liga 3. Keterlibatan Perssi pada Liga 3 diharapkan juga bisa menjadi motivasi bangkitnya sepakbola Kota Sukabumi.

“Mudah-mudahan Perssi dapat kembali ke Kota Sukabumi dengan prestasi terbaik,” ujar Fahmi seusai melepas keberangkatan tim di Balai Kota Sukabumi, kemarin (3/1).

Baca Juga:Puluhan Anggota Polri Naik Pangkat, Kapolres Sukabumi Kota Pesan Tingkatkan Profesionalisme dan KinerjaMasifkan Upaya Cegah Penyebaran Covid-19 di Kota Sukabumi

Momen ini harus dimanfaatkan Perssi sebaik-baiknya. Sehingga, Perssi dapat menjadi kebanggaan warga Kota Sukabumi.

“Kita juga bangga menggunakan kaus Perssi bukan baju yang lain. Kita ingin menularkan kebanggaan itu kepada warga Kota Sukabumi,” tandasnya.

Manajer Perssi, Syihabudin, menambahkan Perssi mengirimkan 21 orang pemain dan 10 orang ofisial. Sehingga total tim terdiri diri 31 orang. Kesempatan berlaga di Liga 3 merupakan kali ketiga. “Kita masuk ke Divisi 3. Ada empat tim. Kita satu grup dengan tim dari Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Perssi hanya memiliki waktu sekitar satu bulan untuk persiapan. Namun Syihabudin yakin Perssi akan menorehkan prestasi maksimal. “Mudah-mudahan Perssi Kota Sukabumi dapat meraih prestasi terbaik,” pungkasnya. (job3)

0 Komentar