Bupati Sukabumi Ingin Pemerataan Jaringan Internet

Bupati Sukabumi
SILATURAHMI : Bupati Sukabumi, Marwan Hamami saat menerima kunjungan managemen Telkomsel bersilaturahmi ke Pendopo Palabuhanratu, kemarin (6/1) ( ISTIMEWA )
0 Komentar

PENDOPO – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami berharap peran perusahaan selurer dapat meningkatkan jaringannya ke beberapa wilayah yang tak terjangkau sinyal di Kabupaten Sukabumi.

Keinginan orang nomor satu di Lingkungan Pemkab Sukabumi ini disampaikan saat Manajemen Telkomsel melakukan kunjungan dan bersilaturahmi untuk memperkenalkan program yang dimilikinya saat ini kepada Bupati Sukabumi di Pendopo Palabuhanratu, Kamis (6/1). “Jika jaringan Telkomsel sudah baik dan merata, masyarakat Kabupaten Sukabumi yang ada di daerah pelosok dan tak terjangkau sinyal akan sangat terbantu,” katanya.

Untuk itu, Marwan menyambut baik kunjungan yang dilakukan perusahaan seluer tersebut. Bahkan ia pun sempat memaparkan kondisi wilayah Kabupaten Sukabumi dan kebutuhan jaringan internet, terutama di sekitar daerah wisata Geopark Ciletuh Palabuhanratu. “Kita akan lihat apa yang bisa dimanfaatkan program yang dimiliki Telkomsel di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:Wabup Sukabumi Pantau Vaksinasi Dosis KeduaSegera Digelar Bursa Kerja Virtual

Apakah selain masalah jaringan, dapat juga memberikan layanan pendidikan dan layanan kesehatan, ” Jelasnya.

Sementara Manager Branch Telkomsel Bogor, Beny Julianda menyebutkan bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan bagaimana peran dan dukungan Telkomsel di Kabupaten Sukabumi. “Kami ingin memperkenalkan program kami dan bagaimana agar bisa berkontribusi di Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya. (mg1)

0 Komentar