Diskominfo-BPS Kota Sukabumi Kolaborasi Data dan Informasi

Diskominfo-BPS Kota
PENYERAHAN: Kepala Diskominfo Kota Sukabumi Rahmat Sukandar (kedua dari kanan) menyerahkan buku data statistik sektoral kepada Kepala BPS Suhardono Kardono.
0 Komentar

SUKABUMI – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Sukabumi kedatangan jajaran Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Sukabumi, kemarin (12/1). Selain silaturahmi, kedatangan jajaran BPS untuk menyamakan persepsi pengumpulan data.

Kedatangan Kepala BPS Kota Sukabumi Suhardono Kardono dan jajaran disambut langsung Kepala Diskominfo Kota Sukabumi

Rahmat Sukandar didampingi Kepala Bidang Statistik Persandian dan Keamanan Informasi Diskominfo, Eneng Rahmi,

Baca Juga:Vaksinasi di SDN Sriwidari 1 Kota Sukabumi Dimeriahkan Potong TumpengBappeda Kota Sukabumi Siapkan 11 Program Strategis

“Kunjungan dari BPS ini dalam rangka persamaan persepsi terkait pengumpulan data. Sehingga, ke depannya bisa diperoleh hasil lebih dalam lagi terkait data dan informasi,” kata Kepala Bidang Statistik Persandian dan Keamanan Informasi Diskominfo, Eneng Rahmi, dikutip dari laman sukabumikota.go.id, kemarin.

Pada kesempatan itu, Diskominfo Kota Sukabumi menyerahkan buku data statistik sektoral yang berisi kumpulan data statistik sektoral sebanyak 171 data dan identitas metadata statistik sektoral terkait metadata.

Kunjungan ini semakin memperkuat jalinan kerja sama Diskominfo sebagai wali data di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan BPS sebagai pembina data dalam pengumpulan data dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau produsen data. (ist)

0 Komentar