Ratusan Siswa SDN Kabandungan Jalani Vaksin

Ratusan SIswa SDN
AMAN DAN LANCAR: Siswa SDN Kabandungan Kota Sukabumi mengikuti Vaksinasi Merdeka yang digelar Polres Sukabumi Kota bekerja sama dengan RS Bhayangkara. ( ISTIMEWA)
0 Komentar

SUKABUMI – Ratusan siswa SDN Kabandungan di Kelurahan Selabatu Kecamatan Cikole Kota Sukabumi menjalani vaksinasi merdeka, kemarin (17/1). Kegiatannya yang diinisiasi Polres Sukabumi Kota itu bekerja sama dengan RS Bhayangkara Setukpa Lemdiklat Polri.

Terdapat 117 orang sasaran yang ditargetkan bisa mendapatkan vaksin dosis pertama. Namun yang dinyatakan memenuhi syarat sebanyak 109 orang anak usia 6-11 tahun.

“Sisanya ditunda karena hasil pemeriksaan belum memenuhi syarat,” kata Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti Setyaningsih, kemarin.

Baca Juga:Dinsos Kota Sukabumi Atensi Penyandang DisabilitasDP2KBP3A Kota Sukabumi Bantu Pengembangan Kelompok Usaha, Salurkan Mesin Pencacah dari BKKBN Jabar

Astuti menambahkan, vaksin yang digunakan jenis Sinovac. Siswa yang sudah divaksin tetap diimbau menerapkan prokes ketat. “Kepada siswa yang telah melaksanakan vaksin agar selalu menerapkan prokes setiap beraktivitas,” ujarnya.

Vaksinasi bagi anak berusia 6-11 tahun bertujuan membentuk kekebalan komunal. Sekaligus  mendukung program Dinas Pendidikan menerapkan pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen.

“Ditargetkan bisa selesai dalam waktu dua minggu pelaksanaan vaksin bagi anak usia 6-11 tahun di Kota Sukabumi,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar