oleh

ASN Harus Semangat Membangun Kabupaten Sukabumi

PALABUHANRATU – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menegaskan agar seluruh ASN di Lingkungan Pemkab dapat bekerja secara tim dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di Perangkat Daerah (PD) masing-masing. ” ASN adalah sebuah teamwork bagi  kepentingan pembangunan di Kabupaten Sukabumi, mempunyai tanggungjawab di posisi masing-masing, kata Marwan saat menjadi pembina apel Pagi di Halaman Kantor Setda Kabupaten Sukabumi – Palabuhanratu, kemarin (17/1).

Baca juga : Menko Perekonomian Akan OP di Cisaat

Lanjut dia, salah satu fungsi ASN yang harus dijalakan adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Amanah sebagai ASN harus dijalankan sebaik mungkin,” terang dia.

Maka dari itu, Marwan mengajak seluruh ASN Pemkab Sukabumi terus bersemangat bersama-sama membangun Kabupaten Sukabumi jauh lebih baik. “Kita harus terus semangat untuk membangun, terutama bagaimana membangun pasca Covid-19, berikan yang terbaik kepada Kabupaten Sukabumi kepada bangsa dan negara, “pungkasnya.

Baca juga : Bupati sukabumi Tekankan Penyusunan Program Prioritas

Sementara itu, kegiatan Apel diikuti oleh Ratusan ASN Pemkab Sukabumi yang terdiri dari pejabat esselon II, III, Pejabat Fungsional dan pelaksana lingkup pegawai SETDA, BPKAD, BANKESBANGPOL serta Jajaran Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Sukabumi. (mg1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.