oleh

Industri di Sukabumi Dapat Sorotan Dewan, Loh Ada Masalah Apa?

PALABUHANRATU – Keberadaan Industri di Kabupaten Sukabumi saat ini kondisinya sudah berkembang pesat. Keberadaan Industri-industri di Sukabumi mendapat sorotan dari Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Dennys Ali Perkasa.

Menurutnya,  sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) nya sebagai anggota Komisi II di lingkungan Legislatif. Ia memiliki tugas untuk menyoroti soal perkembangan industri di Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Prabowo-Cak Imin Dideklarasikan Relawan, YSG Sebut Sebuah Fenomena

“Kami dari dari Komisi II, seringkali melakukan monitoring ke setiap Industri. Termasuk diantaranya, menyoroti soal izin dan kelayakan bangunan industry yang ada di Kabupaten Sukabumi,” kata Dennys kepada sejumlah media, Minggu (16/1) lalu.

Salah satunya yaitu, lanjut dia, beberapa waktu lalu sudah melakukan kunjungan kerja (kunker) ke daerah Kecamatan Cicurug. Dia mengunjungi sejumlah Pabrik yang ada di daerah timur Kabupaten Sukabumi tersebut.

“Di setiap pabrik agar mematuhi peraturan yang ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Sukabumi, terrutama yang berkaitan dengan dampak lingkungan yang dirasakan oleh masyarakat,” kata dia.

BACA JUGA : Bareda Cup, Dadan Undang YSG Buka Turnamen Bola Voli

Lanjut Dennys, monitoring akan rerus dilakukan. Maka dari itu, dia siap menampung aspirasi atau aduan dari masyarakat jika ditemukannya perusahaan yang disinyalir merugikan.

Pihaknya juga akan segera menindaklanjuti apabila ditemukan perusahaan yang melanggar dan tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Tentunya, semua semua pihak berharap bisa merasa nyaman dengan hadirnya Industri atau investor di Kabupaten Sukabumi. Untuk itu, bila ditemukan hal hal yang merugikan masyarakat.

”Saya siap menampung aspirasi tersebut dan mernindak lanjuti setiap gasil laporan atau diindikasi ditemukannya pelanggaran,” kata dia. (mg1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.