Siswa SD di Cisaat Sukabumi Meninggal Usai Divaksin Covid-19

Meninggal Usai Divaksin Covid-19
Kondisi rumah duka
0 Komentar

SUKABUMI – Seorang pelajar kelas 6 SD berinisal MD (12) meninggal dunia setelah mengalami demam tingi usai menjalani vaksinasi anak, pada Jumat (21/01). MD merupakan warga Kampung Palasari, RT 12/05, Desa Selajambe, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Informasi yang berhasil dihimpun MD mendapatkan vaksin anak 6-11 tahun, di sekolahnya di Madrasah Ibtidaiyah (MI) yang berada di Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi.

Uwa Korban, Deri, (36) mengatakan awalnya hari Sabtu (15/01) MD berangkat dari rumah neneknya ke sekolah seperti biasa yang berada di wiyalayah Kecamatan Kadudampit. “Jadi hari Sabtu itu ia berangkat dan mengikuti vaksin anak yang diselenggaran di sekolahnya,” ujarnya.

Baca Juga:Dana Transfer Daerah ‘Terjun Bebas’, Semula Rp80 Miliar Berkurang jadi Rp9 MiliarDedi R Wijaya Maju Sebagai Balon Ketua AMS Kota Sukabumi

Setelah divaksin, masih kata, Deri, MD menglami panas tinggi hingga hari hari mingu. Lalu hari Senin MD berankat sekolah seperti biasa. “Hari Senin itu dia diantar pulang oleh gurunya, karena sakit kondisinya panas,” tuturnya.

Kemudian lanjut Deri, MD dilakukan perawatan seadanya dirumah. Namu semakin hari panasnya semakin tinggi, hingga akhirnya di bawa ke rumah sakit. “Kondisinya hari Rabu kemarin menggigil, hingga akhirnya langsung di bawa ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan,” ucapnya.

Setelah dua hari lebih, MD kondisinya semakin menurun, hingga akhirya meninggal dunia. “Meningggalnya dinihari tadi, sekitar pukul 03.15 WIB. Langsung setelah pulang dipulasara dan dimakamkan tadi pagi,” pungkasnya.

0 Komentar