Danny Ramdhani: Langkah Tepat!

Danny Ramdhani
Danny Ramdhani Anggota DPRD Kota Sukabumi
0 Komentar

DPRD Kota Sukabumi mengapresiasi langkah Pemkot Sukabumi yang secara bertahap berhasil menertibkan PKL. Apalagi, penertiban yang diawali di Jalan Perniagaan itu berlangsung dengan kondusif.

“Harus kita apresiasi langkah pemerintah yang akan menata PKL diawali dengan penertiban. Bukan perkara mudah menertibkan PKL karena harus dengan perencanaan dan persiapan yang baik,” kata anggota DPRD Kota Sukabumi, Danny Ramdhani, kepada wartawan, kemarin (13/2).

Danny menilai penertiban PKL memang harus dilakukan. Pasalnya, Pemkot Sukabumi mulai mendorong agar para pedagang tersentralisasi di Pasar Pelita.

Baca Juga:Polres Sukabumi Kota Kerahkan 125 PersonelWarga Gang Peda Bernostalgia Suasana Bersih dan Rapi

“Jalan Perniagaan merupakan salah satu akses ke Pasar Pelita. Dengan disterilkannya akses masuk, ini akan lebih mempermudah masyarakat yang akan ke Pasar Pelita,” ungkapnya.

Apresiasi juga ditujukan bagi para PKL. Mereka dengan kesadarannya membongkar sendiri lapak dagangan mereka.

“Kami akan mendorong pemerintah memberikan kemudahan-kemudahan bagi para pedagang agar bisa berjualan di Pasar Pelita. Bukan hanya kemudahan administrasi, tapi juga dari segi harganya,” tegasnya.

Dengan berbagai kemudahan itu, lanjut Danny, maka akan mempermudah para pedagang bisa berjualan di Pasar Pelita. Sehingga ada solusi bagi para PKL menempati lahan berjualan. “Pengelola Pasar Pelita sudah menurunkan harga dan memberikan kemudahan bagi pedagang,” pungkasnya. (job3)

0 Komentar