Bappeda Harus Kawal Program SKPD

Bappeda Harus Kawal Program
FPD: Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, membuka kegiatan Forum Perangkat Daerah (FPD) Bappeda sebagai salah tahapan penyusuan program kerja 2023. ( ASEP HENDRAYANA/SUKABUMI EKSPRES )
0 Komentar

SUKABUMI – Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, meminta Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) terus mengawal peningkatan layanan kepada masyarakat di setiap perangkat daerah. Perlu didorong adanya inovasi dengan melibatkan teknologi.

“Perlu ada inovasi dan pelibataan teknologi di setiap perencanaan dan program kegiatan di setiap SKPD. Program unggulan harus tetap dijalankan sampai 2023,” Fahmi saat membuka acara Forum Perangkat Daerah (FPD) Bappeda Kota Sukabumi, kemarin (17/2).

Pemerintah tidak mungkin dapat memberikan pelayanan terbaik tanpa dibarengi pembangunan yang melibatkan teknologi dan inovasi. “Bappeda harus memastikan setiap SKDP memberikan inovasi terbaiknya agar kehadiran pemerintah dapat dirasakan masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga:Canangkan WBK dan WBBM, Kantor ATR/BPN Kota Sukabumi Komitmen Wujudkan Zona IntegritasSantriwati Diduga jadi Korban Pencabulan

Proses pembangunan tidak bisa lagi dijalankan dengan manual seperti tahun sebelumnya. Sebab, saat ini zaman sudah berkembang dengan berbasis digital. “Semakin ke depan, masyarakat akan semakin terbiasa menggunakan gawai atau gadget untuk mengakses informasi,” imbuhnya. (job3)

0 Komentar