Edukasi Kesling Jangan Kendor

Edukasi Kesling
BERKOMITMEN :Bupati Sukabumi Marwan Hamami menandatangani komitmen bersama keberlanjutan STBM untuk meraih Swasti Saba Wistara di Pendopo, belum lama ini (19/3) (ISTIMEWA)
0 Komentar

SUKABUMI – Bupati Sukabumi Marwan Hamami menekankan pentingnya edukasi kesehatan lingkungan (kesling). Hal itu Ia sampaikan saat memberikan arahan dalam silaturahmi Forum Silaturahmi Kabupaten Sukabumi Sehat (FSKSS) bersama Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan (Hakli) di Pendopo, belum lama ini (19/3)

“Edukasi jangan sampai kendor. Terutama mengenai perilaku yang harus terus diberi pencermatan,” ujarnya, belum lama ini (19/3)

Menurutnya, kondisi lingkungan harus terus didorong. Jangan sampai, keberhasilan mengenai kesehatan lingkungan berubah di perjalanan.”Kabupaten Sukabumi telah meraih wistara beberapa kali, jangan sampai berubah di perjalanan,” ucapnya

Baca Juga:Akhirnya, Arab MenikahPalabuhratu Dipadati Wisatawan

Oleh karena itu, dirinya mengapresiasi adanya silaturahmi antara FSKSS dan Hakli Kabupaten Sukabumi.Hal itu untuk menguatkan kembali komitmen FSKSS dan Hakli bagi kesehatan lingkungan di Kabupaten Sukabumi. “Kondisi lingkungan harus terus kita dorong, pungkasnya. (mg2)

0 Komentar