Polres Sukot Juara Pertama Lomba Da’i Kamtibmas

Polres Sukot Juara Pertama
HADIAH: Perwakilan Polres Sukabumi Kota secara simbolis menerima hadiah setelah menjuarai lomba Dai Kamtibmas tingkat Polda Jabar. (ISTIMEWA)
0 Komentar

SUKABUMI – Satuan Binmas Polres Sukabumi Kota meraih juara pertama dalam lomba Da’i Kamtibmas di wilayah hukum Polda Jawa Barat. Kegiatan dilaksanakan di Aula Direktorat Lantas Polda Jabar yang dibuka Kapolda Jabar Irjen Suntana, kemarin (21/3).

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Diharapkan, kegiatan ini bisa menyampaikan syiar Islam kepada masyarakat, yang tentunya sesuai dengan visi dan misi Polri,” kata Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota, AKP Iman Retno, kepada wartawan, kemarin.

Dari perlombaan itu, kata Iman, bisa menjadi contoh kepada masyarakat untuk berbuat baik sesuai anjuran.

Baca Juga:Dipimpin Hendry Iman Hermansyah, Tim Basket Pemkot Sukabumi Berhasil Raih Juara III Turnamen Basket Piala Gubernur Jawa BaratKasus Covid-19 Terus Terkendali

“Di tengah isu terorisme yang bergulir saat ini, khususnya di Jawa Barat, Kapolda juga menginstruksikan kepada para peserta lomba bisa keliling ke wilayah-wilayah untuk menyebarkan ilmunya yang bermanfaat,” tuturnya.

Peserta lomba berasal dari Polres di wilayah hukum Polda Jawa Barat. Selain Polres Sukabumi Kota yang meraih juara pertama, peserta dari Polres Garut meraih peringkat kedua, dan Polres Majalengka meraih peringkat ketiga. (mg2)

0 Komentar