Polisi Tangkapi Belasan Geng Motor Diduga akan Berbuat Onar

Polisi Tangkapi Belasan Geng Motor
DIRINGKUS: Sebanyak 12 anggota geng motor diamankan jajaran Polsek Parungkuda karena diduga akan berbuat onar. ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

PARUNGKUDA – Anggota geng motor diduga akan berbuat onar. Mereka lantas ditangkap anggota Polsek Parungkuda dinihari kemarin (23/3).

Kapolsek Parungkuda, AKP Imam Prayitno, mengaku anggota  mengamankan 12 orang anggota geng motor. Dari tangah mereka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti sebilah celurit serta bendera dan pakaian berlambang salah satu kelompok bermotor.  “Termasuk lima unit sepeda motor yang mereka gunakan,” kata Iman kepada wartawan, kemarin.

Imam menjelasakan, geng motor ditangkap di lokasi yang berbeda. Sebelumnya, anggota Polsek Parungkuda melakukan pengintaian setelah mendapat laporan masyarakat.

Baca Juga:Puncak Perayaan HUT ke-108 Digelar MalamBejat! Sejoli Kubur Janin Bayi, Terungkap karena Pinjam Cangkul Ketua RW

“Jadi mereka sedang konvoi langsung kita ikuti. Mereka ada yang ditangkap di Parungkuda, Cibadak, dan ada juga yang di Nagrak,” jelasnya.

Setelah diamankan petugas yang berpatroli, mereka langsung digiring ke Polsek Parungkuda untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Saat ini kita sedang periksa secara intensif untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar