OP Minyak Goreng Murah Diserbu Warga

OP Minyak Goreng Murah
ANTRIAN : Sejumlah masyarakat Kecamatan Kebonpedes saat melakukan antri untuk membeli Minyak Goreng Murah yang digelar Polsek Kebonpedes, Sabtu (26/03) lalu ( FOTO : NURIA ARIAWAN)
0 Komentar

KEBONPEDES – Sebanyak 1200 Liter Minyak Goreng Kemasan yang disediakan Polsek Kebonpedes ludes seketika di beli Ratusan warga sekitar, Sabtu (26/03) lalu. Minyak goreng kemasan yang dijual Rp14 ribu per Liter ini disiapkan untuk masyarakat dalam Operasi Pasar (OP) yang digelar di Halaman Mako Polsek Kebonpedes.

BACA JUGA : Reaktivasi Angkot 01 dan 08 Masih Terkendala

Kapolsek Kebonpedes Polres Sukabumi Kota, Iptu Tommy Ganhani Jaya Sakti, menuturkan ia menyediakan 100 karton minyak goreng kemasan yang diperuntukan bagi masyarakat diwilayahnya.

“OP ini dapat dilaksanakan berkat bekerjasama dengan salah satu distributor. Dalam waktu dua jam, minyak goreng habis di beli masyarakat secara antri,” ujarnya kepada awak media.

Baca Juga:Reaktivasi Angkot 01 dan 08 Masih TerkendalaJelang Ramadan, Polres Gelar Operasi Pekat

Menurutnya, OP tersebut sebagai upaya kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam situasi kelangkaan minyak goreng saat ini, khususnya di Kecamatan Kebonpedes.

BACA JUGA : Jelang Ramadan, Polres Gelar Operasi Pekat

“Ini merupakan bentuk ikhtiar kita, membantu masyarakat yang hari ini mengalami kesusahan mencari minyak goreng murah,” jelasnya.

Lanjut Tommy, untuk menghindari hal-hal yang tak di inginkan. OP dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) “Kita atur sedemikian rupa, warga yang membeli minyak kita batasi dengan cara mengantri,” pungkasnya. (Mg2)

0 Komentar