Febby akan Diberi Beasiswa dan Dijadikan Anak Angkat

Febby akan Diberi Beasiswa
BESISWA : Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara menunjukan karya Febby Lissa Ayu Aryanti (19) yang melukis wajahnya. Gadis tersebut pun, rencananya akan diberikan beasiswa dan dijadikan anak angkat. ( FOTO : WAFIK HIDAYAT )
0 Komentar

PALABUHANRATU – Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara berniat memberikan beasiswa kepada Febby Lissa Ayu Aryanti (19). Gadis yang lihai melukis asal Kampung Cirendeu, Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi pun akan dijadikan anak angkat politisi Partai Gerindra ini.

“Do’ain saja, Insya Allah ada rezekinya. Cita-cita saya memberikan beasiswa kepada Febby. Saya juga mau minta izin sama istri semoga bisa diangkat menjadi anak angkat untuk bisa kita bantu pendidikannya sampai yang paling tinggi,” ujarnya usai dilukis Febby di ruang kerjanya, kemarin (31/3)

Apalagi, pengakuan Febby sudah tidak memiliki ayah karena meninggal dunia. Sehingga, dirinya berkeinginan membawa Febby ke rumahnya untuk berkenalan dengan keluarganya sambil buka bersama.”Anak saya juga kebetulan dua-duanya perempuan, semoga bisa jadi teman dan saudara, Insya Allah,” ucapnya

Baca Juga:Ngabuburit Bisa Sambil DivaksinasiWalkot Tekankan Tiga Hal Selama Puasa

Sebagai ketua DPRD, Ia mempunyai kewajiban membantu anak bangsa. Terutama bagi warga asli Kabupaten Sukabumi. Termasuk Febby yang kondisinya harus mendapatkan support dari segi apapun.Di sisi lain,gadis tersebut memiliki talenta melukis yang luar biasa. Terbukti Febby sempat viral lantaran pernah melukis presiden RI Joko Widodo dan mantan menteri kelautan Susi Pudjiastuti beberapa waktu lalu. “Tadi bertemu, saya tanya gimana nih sempat viral dan pasca viral. Ternyata ada yang memang sedikit berubah, dulu banyak orang-orang yang ingin membantu tapi katanya sekarang ini sudah mulai jarang,” bebernya

Sementara itu, Febby Lissa Ayu Aryanti mengaku, begitu senang ketika dapat bertemu ketua DPRD. Bahkan Ia bangga saat lukisan yang jauh-jauh dibawa mendapat diapresiasi.”Alhamdulillah, bersyukur dan bangga banget bisa bertemu langsung dengan ketua DPRD, lukisan yang saya bawa pun langsung diterimanya,” pungkasnya (mg1)

0 Komentar