Haji Aun Akan Maju Dalam Pemiliham HIPMI Kota Sukabumi, Ini Misi dan Visi Yang Disiapkannya

Haji Aun Akan Maju Dalam
Foto : ISTIMEWA
0 Komentar

SUKABUMI – Nurul Jaman Hadi bakal maju pada pemilihan ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Sukabumi periode 2022-2025, Sabtu (09/04/22).

Pengusaha yang sukses di bidang usaha pemotongan hewan dan olahan daging ini, sudah merampungkan pendaftarannya menjadi calon ketua, sejak beberapa waktu lalu.

Haji Aun, sapaan akrab Nurul Jaman Hadi,  merupakan pengurus BPC Hipmi periode sebelumnya dan turut aktif dalam berbagai kegiatan. Hal itu menjadi salah satu syarat untuk ikut dalam pencalonan kontestasi pemilihan ketua BPC Hipmi.

Baca Juga:Banyak Laporan Balap Liar, Satuan Lantas Polres Sukabumi Kota Akan Gencarkan Patroli dan Tindak Tegas Pelaku.Polda Jabar Ikut Awasi Stok Migor Curah

Dengan mengusung visi Profesional, Kerjasama, Eksistensi dan Solidaritas(PROKES), pria yang pernah mengenyam pendidikan di Timur

Tengah tersebut siap membawa BPC HIPMI Kota Sukabumi ke arah yang lebih baik lagi.

“Sedikitnya ada lima misi yang akan kami terapkan,”ujar Aun, kepada wartawan, Sabtu (9/4/2022).

Aun menyebutkan, diatara misi yang akan dia bawa tersebut yakni, memperkuat silaturahmi dan membangun komunikasi (Ngopi Bareng), bersinergi secara nyata dan aktif menjadi mitra strategi pemerintah (Kerja Bareng), merangkul dan melakukan pendampingan di segala aspek.

“Tujuannya, menguatkan peran BPC HIPMI di Kota Sukabumi,”kata dia

Aun melanjutkan, dirinya pun ingin menjadikan BPC HIPMI Kota sukabumi sebagai produsen pengusaha muda dalam membangun networking di dalam maupun luar Kota Sukabumi, serta menciptakan benefit dengan cara kerjasama dengan anggota atau stakeholder terkait yang berhubungan dengan ekonomi dan pengusaha muda.

“Insya Allah dan diawali Bismillah saya siap memajukan BPC HIPMI Kota Sukabumi,”pungkasnya. (Job3)

0 Komentar