Polisi Cek Stock BBM di Sejumlah SPBU

Polisi Cek Stock BBM
MONITORING : Sesuai Intruksi, Kapolsek Palabuhanratu Mangapul Simangunsong beserta jajarannya saat memonitoring SPBU di wilayah Palabuhanratu. (FOTO : ISTIMEWA)
0 Komentar

PALABUHANRATU – Sejumlah Polsek jajaran Polres Sukabumi mengecek stock bahan bakar minyak (BBM) di beberapa SPBU di wilayah hukumnya masing-masing. Monitoring ketersediaan BBM ini, untuk memastikan agar dapat didistribusikan dengan baik kepada masyarakat.

BACA JUGA : Tukang Bangunan bakal Bersertifikasi

Seperti yang dilakukan Polsek Palabuhanratu, dipimpin Kapolsek beserta jajarannya memonitoring SPBU Bagbagan, SPBU Batusapi dan SPBU Kidang Kencana Palabuhanratu. Hasil monitoring diketahui ketersediaan BBM di seluruh SPBU itu masih aman dan mencukupi.

“Alhamdulillah, hingga saat ini stock ketersediaan BBM di SPBU wilkum Polsek Palabuhanratu masih aman dan lancar. Situasinya tetap kondusif tidak ada kendala dalam pendistribusian,” ungkap Kapolsek Palabuhanratu Mangapul Simangunsong, kemarin (12/04).

Baca Juga:Tukang Bangunan bakal BersertifikasiTiga Kali Tanpa Mudik Gratis, Tahun Ini Tak Disiapkan Anggarannya

Ia mengaku telah menghimbau petugas SPBU untuk tertib menyalurkan BBM di SPBU nya, karena ketersediaan masih stabil dan cukup untuk memenuhi kebutuhan di wilayah Palabuhanratu. Hasilnya, stock BBM di pom bensin tersebut aman. “Tiap anggota akan saya perintahkan untuk cek terus ketersediaan BBM di SPBU yang berada di Wilkum Polsek Palabuhanratu,” tegasnya.

BACA JUGA : Tiga Kali Tanpa Mudik Gratis, Tahun Ini Tak Disiapkan Anggarannya

Ditempat berbeda, Polsek Cicurug juga memonitoring ketersediaan BBM di SPBU 34.433.03 di Desa Benda, Kecamatan Cicurug. Hasilnya, stock BBM di pom bensin tersebut dinyatakan aman. Hal itu berdasarkan laporan Bhabinkamtibmas Benda Aipda Suharto saat diintruksikan mengecek SPBU tersebut. “Alhamdulillah hingga saat ini situasi masih kondusif tidak ada kendala dalam distribusi,” pungkas Kapolsek Cicurug Kompol Parlan.

Polsek Cicurug akan terus melakukan monitoring ketersediaan BBM di wilayah Cicurug, agar apabila terjadi masalah atau kendala. Bisa langsung ditangani dengan berkoordinasi kepada pihak SPBU, Hiswana Migas maupun PT. Pertamina. (Mg 1)

0 Komentar