Diduga Gandir, Penemuan Jasad Pria Tergantung di Perahu Pagang.

Diduga Gandir
ILUSTRASI
0 Komentar

PELABUHANRATU – Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergantung di perahu bagan (pagang) di Kampung Katapang Condong, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (14/04).

Korban diketahui berinisial YM (30) warga Kampung Cengkuk, Desa Margalaksana, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi Jasadnya pertama kali ditemukan oleh seorang warga saat mendatangi perahu pagang yang tengah terparkir dikawasan Pantai.

“Jenazah pertama kali ditemukan sekitar pukul 07:30 WIB, tadi saya memimpin olah TKP temu mayat seorang pria yang tergantung di sebuah Perahu Pagang,” ungkap Kasatpolairud AKP Tenda Sukendar.

Baca Juga:Polsek Sukalarang Terjunkan Anggota, Amankan Pendistribusian BLT dan BST Tahun 2022 di Desa Cimangkok.Anggota DPRD Ajak Warga Tingkatkan Ibadah

Tenda melanjutkan, saat pertama ditemukan korban menggunakan kaos lengan pendek dan celana jeans panjang warna biru. Dugaan sementara korban tewas akibat bunuh diri dengan cara gantung diri (Gandir). Diduga korban mengikatkan ujung tali tambang satunya ke batang bambu di perahu pagang dan ujung lainnya diikat kebagian leher.

Dugaan tersebut berdasarkan sejumlah petunjuk yang berhasil dikumpulkan setelah polisi melakukan olah TKP, baik dari tanda-tanda pada tubuh korban seperti luka gigitan pada lidah dan adanya cairan yang keluar dari kemaluan. Serta dari bentuk simpul yang mengikat leher korban.

“Berdasarkan hasil otopsi, RSUD Palabuhanratu menyatakan korban meninggal akibat bunuh diri,” tegasnya.

Kendati demikian, Kepolisian tetap akan melakukan penyelidikan lebih lanjut, untuk mengetahui apakah masih terdapat motif lain dibalik penemuan mayat tersebut.

“Untuk jenazah korban, saat ini sudah dibawa pihak keluarga korban ke kediamannya untuk kemudian dimakamkan,”pungkasnya. (Mg1)

0 Komentar