Laka Lantas di 3 Lokasi, Dua Orang Tewas

Laka Lantas di 3 Lokasi
KORBAN LAKA: Laka lantas di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur atau di Kampung Ciganda, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Selasa (12/4), menyebabkan penumpang sepeda motor tewas setelah terlindas ban truk. ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

PALABUHANRATU – Kurang dari 24 jam, terjadi dua kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Sukabumi. Dari rangkaian kecelakaan itu, satu orang pengendara tewas.

Berdasarkan informasi, kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan nasional di Kecamatan Parungkuda dan di Desa Cimaja Kecamatan Cikakak.

Di Parungkuda, kecelakaan melibatkan sepeda motor yang dikendarai JJ (45) di ruas jalan raya Sukabumi-Bogor atau di depan Monumen Palagan Bojongkokosan, Selasa (12/4) sekitar pukul 18.55 WIB.

Baca Juga:Perjuangan Mahasiswa Tak Sia-sia, Wali Kota dan Ketua DPRD Teken Tuntutan AspirasiWujudkan Sukabumi Religius, Pemkab Laksanakan Program Strategis

“Awalnya, sepeda motor korban yang tengah membonceng anaknya tersenggol motor lain saat menyalip. Lalu korban jatuh hingga terlindas mobil di belakangnya. Korban meninggal dunia di tempat. Tapi anaknya selamat, hanya mengalami luka lecet saja,” ujar Kevin, warga di lokasi kejadian, kepada wartawan, Selasa (12/4) malam.

Sementara mobil yang melindas korban diduga kabur ke arah Sukabumi. Melihat peristiwa itu, warga berupaya mengamankan lokasi kejadian dan melaporkannya ke polisi terdekat. “Jasad korban dievakuasi ke rumah sakit,” tuturnya.

Sementara di Desa Cimaja Kecamatan Cikakak, sebuah mobil minibus bernomor polisi F 1041 VG terbalik setelah menghantam pembatas jembatan, Selasa (12/4) pukul 21.00 WIB. Mobil diketahui melaju dari arah Palabuhanratu menuju Cisolok. Mobil menghantam pembatas jembatan lantaran menghindari sepeda motor yang jatuh di depannya. “Mobil berusaha menghindari tapi malah menabrak pembatas jembatan hingga terbalik,” tegas Mahmud, saksi di lokasi.

Laka lantas juga terjadi di ruas Jalan Raya Sukabumi-Cianjur atau di Kampung Ciganda, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Selasa (12/4). Seorang penumpang sepeda motor diketahui bernama Lindawati, tewas terlindas truk. Sedangkan rekannya, Nurman Bachtiar dan Gita Faruca mengalami luka-luka.

Kejadiannya sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, korban bersama Gita Faruca dibonceng rekannya Nurman Bachtiar melaju dari arah Sukalarang menuju ke Sukaraja.

“Diduga hilang kendali, sepeda motor oleng ke sebelah kanan jalan hingga terjatuh. Saat bersamaan, melaju truk boks yang dikendarai Tri Handoyo dari arah berlawanan. Diduga ban belakang truk melindas korban pada bagian kepala. Lukanya parah hingga akhirnya meninggal dunia,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat, kemarin (13/4). (mg1/mg2)

0 Komentar