RS Bunut Dilengkapi CT-Scan 128 Slices

RS Bunut Dilengkapi CT-Scan 128 Slices
LAUNCHING: Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, meninjau fasilitas di RS Bunut usai meresmikan fasilitas CT-Scan 128 Slices dan layanan Hemodialisa di Unit Organisasi Bersifat Khusus (UOBK).
0 Komentar

SUKABUMI – RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi saat ini sudah dilengkapi fasilitas CT-Scan 128 Slices dan layanan Hemodialisa di Unit Organisasi Bersifat Khusus (UOBK). Peningkatan fasilitas kesehatan itu sebagai upaya meningkatkan layanan kepada pasien.

“Layanan kesehatan merupakan sesuatu yang terus mengalami perkembangan dinamis karena ditentukan percepatan teknologi. Semakin cepat perkembangannya, maka layanan kesehatan harus makin baik,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, seusai menghadiri peluncuran fasilitas tersebut di RSUD R Syamsudin SH, kemarin (21/4).

Bagi Fahmi, penting sebuah rumah sakit bisa memberikan layanan terbaik kepada para pasien. Pasalnya, saat ini masyarakat sudah menyadari betul pentingnya memeriksa kesehatan secara teratur. “Salah satu yang saat ini mengalami percepatan adalah bidang kesehatan,” ungkapnya.

Baca Juga:Mendorong Pelaku Usaha Paham Perizinan ElektronikDukung 1 Juta Vaksin Booster, Persiapan Menjelang Arus Mudik Lebaran

Fahmi menuturkan, ada segitiga persaingan yang harus dipersiapkan yakni konsumen, perusahaan, dan persaingan. Artinya, konsumen harus dilayani dengan sebaik mungkin jangan sampai telantar. “Ketika mendapatkan pelayanan yang baik, maka warga ketika sakit menginginkan layanan terbaik di rumah sakit tersebut,” ucapnya.

Rumah sakit juga harus memiliki fasilitas yang khusus sebagai bentuk keunggulan dibandingkan dengan rumah sakit lain. (job3)

0 Komentar