Terkendala Pandemi, Program Prioritas Tetap Terlaksana

Terkendala Pandemi
BANTUAN: Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, menyerahkan bantuan sarana keagamaan dari Pemerintah Kota Sukabumi dan Baznas kepada DKM Mesjid Jami Al–Istiqomah.
0 Komentar

CITAMIANG – Pemerintah Kota Sukabumi tetap berusaha melaksanakan program prioritas pembangunan yang telah ditetapkan di tengah masih berlangsungnya pandemi covid–19. Beberapa program prioritas tersebut di antaranya rehabilitasi kawasan dan bantuan keagamaan.

“Walaupun kondisi anggaran pemerintah daerah masih terdampak pandemi covid-19, tapi kita tetap laksanakan,” kata Wali Kota, Achmad Fahmi, saat mengisi Safari Ramadan Tarawih Keliling di Masjid Jami Al–Istiqomah RT 02/08 Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang, Rabu (20/4).

Fahmi juga kembali mengingatkan para jemaah tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan covid-19. Termasuk nanti pada Idulfitri 1443 Hijriyah agar penyebaran covid–19 tetap terkendali. “Dua pekan terakhir terjadi penambahan kasus sehingga status Kota Sukabumi kembali naik ke PPKM Level 2,” sebutnya.

Baca Juga:Remitansi Via Kantor Pos Meningkat Jelang LebaranRealisasi Penyaluran BLT Migor Capai 94,69 Persen

Namun, jelasnya, pemerintah Indonesia telah mengusulkan ke Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) agar status pandemi bisa diubah menjadi endemi. Fahmi juga mengajak jemaah yang hadir untuk menjaga kondusivitas wilayah menjelang dan pada pelaksanaan Idulfitri 1443 Hijriyah.

Pada kesempatan tersebut diserahkan pula bantuan sarana keagamaan dari Pemerintah Kota Sukabumi dan Baznas kepada DKM Mesjid Jami Al–Istiqomah. (ist)

0 Komentar