Polisi Satroni Kelompok Pemuda Tengah Asik Nongkrong

PALABUHANRATU – Unit patroli Satuan Samapta Polres Sukabumi menemukan minuman keras yang disembunyikan di bawah jok motor ketika menyatroni sekelompok pemuda yang tengah asik nongkrong di kawasan wisata pantai Citepus, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Senin (25/04) lalu.

BACA JUGA : Bantu Warga Melalui Situpang

Hal itu terjadi ketika petugas kepolisian tengah melakukan patroli dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) selepas shalat tarawih. Saat melintas, tim patrol menghampiri sekelompok pemuda yang sedang nongkrong. “Saat itu kami memeriksa sepeda motor para pemuda ini, lalu ditemukan satu botol minuman keras dan satu kantong plastik miras oplosan,” ungkap Kasat Patroli Ipda Lukman kemarin (26/04).

Sambung dia, tim patroli kemudian menyita minuman keras itu untuk diamankan serta memberikan pembinaan dan membubarkan mereka yang diduga akan melakukan pesta miras. “Satu botol minuman keras dan satu kantong plastik miras oplosan sudah kita amankan,” singkatnya.

BACA JUGA : Manjakan Pemudik di Setiap Pospam dan Posyan

Sementara itu, Kasat Samapta Polres Sukabumi AKP Roni Haryanto mengatakan pelaksanaan patroli KRYD tadi malam. Merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2022. “Kami terus berupaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang hari raya Idhul Fitri,” pungkas Roni dengan singkat. (mg1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.