Tingkatkan Aktivitas Ibadah saat Ramadhan, Tajam Berbagi Ta’jil di Warungkiara.

Tingkatkan Aktivitas Ibadah saat Ramadhan, Tajam Berbagi Ta'jil di Warungkiara.
0 Komentar

WARUNGKIARA – Pengusaha muda kelahiran asli Kabupaten Sukabumi Tajudin Mansur (Tajam), membagikan ratusan paket ta’jil kepada pengendara yang tengah melintas di jalan nasional ruas Cikembar-Bantargadung, Tepatnya di depan rumah makan sate Dilah di Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi.

“Takjil yang kita siapkan pada kegiatan kali ini sebanyak lebih kurang 200 paket,” ungkap pria yang mendeklarasikan diri maju pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang ini, Selasa (26/04).

Tajam menegaskan, tidak ada tujuan lain ketika dirinya berinisiaf membagikan makanan serta minuman untuk berbuka puasa ini. Apalagi memiliki niatan ingin mencari simpati publik guna mendongkrak popularitasnya demi pileg 2024.

Baca Juga:Harga Cabai Merah Tembus Rp80 Ribu per KgTiga Pelaku Pemerasan Sopir Container Diringkus Polisi

Tetapi semua itu murni ia lakukan semata-mata hanya untuk meningkatkan aktivitas ibadahnya di bulan suci Ramadhan. Dengan cara berbagi rezeki terhadap sesama umat muslim.

“Jadi, pembagian ta’jil ini karena sehubungan kita saat ini sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, kami hanya ingin meningkatkan aktivitas ibadah dengan cara berbagai dengan sesama, makanya kami berinisiatif membagikan ta’jil kepada saudara-saudara kita yang kebetulan melintas di Warungkiara ini,”

Selain berbagi ta’jil, dalam kesempatan itu. Tajam juga mengajak seluruh tim pemenangan dan relawan untuk buka bersama (Bukber) di salah satu rumah makan di Kecamatan Warungkiara.

Kegiatan itu, diikuti seluruh Kordinator Kecamatan (Korcam), Desa hingga tingkat tempat pemungutan suara (TPS) se daerah pemilihan (Dapil) satu Kabupaten Sukabumi. Mulai dari Kecamatan Cisolok, Cikakak, Palabuhanratu, Simpenan, Bantargadung hingga Warungkiara.

0 Komentar