Hibur Pemudik, Polwan Berjoget Bersama

Hibur Pemudik, Polwan Berjoget Bersama
BERGEMBIRA: Sejumlah anggota Polwan Satlantas Polres Sukabumi Kota berjoget bersama anak-anak di kawasan Bundaran Tugu Adipura sebagai upaya kepedulian bagi para pemudik. ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

SUKABUMI – Anggota Polwan Satlantas Polres Sukabumi Kota menyajikan hiburan kepada masyarakat pengguna jalan pada hari terakhir Operasi Ketupat Lodaya 2022, kemarin (9/5). Hiburan disajikan dalam bentuk joget bersama yang dipusatkan di Bundaran Tugu Adipura.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada para pengguna jalan yang mungkin lelah karena terjebak macet selama arus mudik dan balik,” kata Kasatlantas Polres Sukabumi Kota, AKP Tejo Reno Indratno, kepada wartawan, kemarin.

Para anggota Polwan tersebut membaur bersama masyarakat berjoget bersama mengikuti alunan musik.
Bagi para pemudik yang akan melanjutkan perjalanan, kata Tejo, bisa memanfaatkan berbagai fasilitas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan selama Operasi Ketupat Lodaya 2022. “Fasilitas ini bisa jadi tempat istirahat bagi pemudik. Saat melanjutkan perjalanan lagi mereka sudah fresh,” pungkasnya.

Baca Juga:Usai Lebaran , 10.506 Siswa SD dan SMP di Kota Sukabumi Langsung Ujian SekolahAntrean Tiket Hingga Ke Jalan Raya, Lurah Selabatu Berikan Peringatan Bioskop Moviplex Sukabumi

Abdul, salah seorang pemudik, mengaku terbantu dengan pengamanan yang dilakukan jajaran kepolisian dan elemen lainnya. Selama mudik, ia banyak beristirahat di sejumlah posko yang tersedia di jalur mudik dan balik.
“Terima kasih buat kepolisian yang sudah membantu kami,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar