Polsek Baros dan Dinkes Periksa Kesehatan Awak Bus

SUKABUMI – Polsek Baros bersama Dinas Kesehatan Kota Sukabumi melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi pengemudi dan awak bus serta masyarakat di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Lodaya 2022 di Terminal Tipe A KH Ahmad Sanusi Kota Sukabumi, kemarin (9/5). Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Baros Kompol M Heri Hermawan ini bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan pengemudi maupun masyarakat yang hendak bepergian menggunakan moda transportasi darat.

BACA JUGA : Hibur Pemudik, Polwan Berjoget Bersama

“Hari ini (kemarin) kami bersama Dinkes Kota Sukabumi melakukan giat pemeriksaan kesehatan bagi pengemudi bus dan masyarakat,” ujar Heri kepada wartawan, kemarin.

Pemeriksaan kesehatan meliputi tensi darah serta dan pemberian vitamin dan obat untuk pengemudi bus dan masyarakat.

BACA JUGA : Usai Lebaran Langsung Ujian Sekolah, Diikuti 10.506 Siswa SD dan SMP

“Dalam kegiatan, kami juga tetap menerapkan protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker. Alhamdulillah kegiatan ini juga berlangsung aman, lancar, dan tertib dengan situasi yang kondusif,” pungkasnya.
Para sopir maupun awak angkutan umum serta penumpang menyambut antusias pemeriksaan tersebut. Tak sedikit di antara mereka ada juga yang meminta tambahan vitamin untuk menjaga kebugaran selama perjalanan. (mg2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.