Ridwan Kamil Tiba di Gedung Pakuan, Keluarga Minta Ruang Privasi untuk Sementara

BANDUNG – Keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat ini telah kembali ke tanah air seusai menjalankan tugas negaranya yang mengunjungi beberapa negara di Eropa dan juga mencari putra pertamanya yaitu Emmeril Kahn Mumtadz yang dikabarkan hilang setelah terbawa arus di Sungai Aare, Bern, Swiss.

BACA JUGA : Disdukcapil Sukabumi Gencarkan Sosialisasi Kepada Warga Bisa Print Sendiri Dokumen KK

Ridwan Kamil tiba di Indonesia bersama istri dan putrinya bernama Camillia Laetitia Azzahra atau Zahra pada pukul 15.30 WIB dan langsung melanjutkan perjalanannya ke Gedung Pakuan, Kota Bandung.

Setibanya di Gedung Pakuan, pada pukul 18.35 WIB, Ridwan Kamil beserta istri dan anaknya langsung masuk ke dalam ruangan melalui pintu timur Gedung Pakuan dan disambut oleh keluarga besar.

“Alhamdulillah Kang Emil dan Teh Lia, Zahra sudah berada di tanah air (Indonesia), yadi mendarat sekitar pukul 15.30 WIB langsung ke sini dan telah tiba di Pakuan,” ujar Juru bicara keluarga sekaligus Kakak Kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, Jumat (3/6).

BACA JUGA : Disdukcapil Mulai Sosialisasikan Permendagri Tentang Pencatatan Nama dan Dokumen Kependudukan

Erwin menambahkan, setibanya Emil, keluarga langsung melakukan kumpul bersama. Dia meminta kepada masyarakat terutama awak media untuk memberikan ruang privasi.

“Saat ini sedang berkumpul dengan keluarga inti. Kami mohon maaf untuk sementara waktu mohon diberi ruang privasi untuk keluarga Kang Emil dan Teh Lia untuk penguatan bersama keluarga inti,” katanya.

“Pada waktunya Insya Allah Kang Emil bisa beraktivitas kembali. Tetapi sementara ini kami mohon ruang waktu dan privasinya,” imbuhnya.

Diketahui, masa cuti darurat Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil direncanakan akan berakhir pada Sabtu (4/6) besok.

Sehingga, proses pencarian terhadap Emmeril Kahn Mumtadz akan tetap dilanjutkan oleh pihak keluarga yaitu Elvi Nurjaman.

Juru bicara Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Wahyu Wijaya menyebut, pada hari Sabtu dan Minggu nanti keluarga Ridwan Kamil berencana akan langsung melakukan pengajian untuk mendoakan sang putra.

“Insya Allah pada hari Sabtu dan Minggu akan dilakukan pengajian keluarga, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jumat (3/6),” kata Wahyu. (mg4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.