Dewan Pendidikan Kabupaten Sukabumi Dilantik

Dewan Pendidikan Kabupaten Sukabumi Dilantik
PELANTIKAN : Bupati Sukabumi, Marwan Hamami melantik Dewan Pendidikan Kabupaten Sukabumi masa periode 2022-2027 di Aula Sekretariat Daerah Pemkab Sukabumi-Palabuhanratu, Selasa (28/6).
0 Komentar

PALABUHANRATU – Dewan Pendidikan Kabupaten Sukabumi masa periode 2022-2027 dilantik Bupati Sukabumi, Marwan Hamami di Aula Sekretariat Daerah Pemkab Sukabumi-Palabuhanratu, Selasa (28/6).

Pengurus Dewan Pendidikan yang dilantik yakni P. Fatahillah, H. Utang Supratman, Djajang Rustandi, Hj. Lidyawati, Teddy Lesmana, H. Abas Resmana, Hj. Ayu Gandasari, Drs Dadang Ridwan, Drs Ido Supriadi, Khusyairin dan Drs Agus Santosa.

Marwan mengatakan dengan dilantiknya kepengurusan baru ini, akan membawa perubahan kemajuan pendidikan di Kabupaten Sukabumi. ” Saya percaya bahwa pengurus dewan pendidikan yang dilantik saat ini mampu dan cakap melaksanakan tugas pengabdian dan dengan penuh rasa bertanggungjawab, ” ucapnya.

Baca Juga:12 Hektar Tanahnya Diserobot, Pemilik Ajak Pemkab Berunding di DPRDGuru Cantik Asal Cibadak Ngaku Beruntung Diangkat P3K

Tak hanya itu, Marwan menegaskan seorang pengurus dewan pendidikan harus bisa memajukan pendidikan kearah yang lebih baik, sehingga dewan Pendidikan harus berdedikasi tinggi dan senantiasa tetap kritis dalam membela kebenaran serta bertanggungjawab terhadap Masyarakat, Bangsa dan Negara. “Dewan Pendidikan hari ini harus berkolaborasi dan bersinergi memberikan semangat baru, baik kepada guru pendidik maupun murid dalam kemajuan Pendidikan, ” tegasnya.

Marwan berharap pelantikan pengurus ini harus dijadikan suatu momentum perubahan. “Dimana perananan seorang guru harus didorong oleh dewan pendidikan dalam menyemangati pembelajaran anak didiknya di Sekolah, ” tandasnya

Usai pelantikan, dilaksanakan juga penyerahan bantuan pendidikan berupa perlengkapan sekolah sebanyak 250 paket dari PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) untuk siswa Sekolah Dasar. Selain itu, penyerahan penghargaan kepada 26 Siswa/Siswi berprestasi pada pentas PAI Tahun 2022 tingkat Kabupaten Sukabumi dan Tingkat Provinsi Jawa Barat. (ist)

0 Komentar