Vaksin Booster Sasar Pegawai Pabrik Sepatu

Vaksin Booster Sasar Pegawai Pabrik Sepatu
GIATKAN VAKSIN: Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy. Zainal Abidin, memantau pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga di salah satu pabrik sepatu di Kecamatan Sukalarang.
0 Komentar

SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota melaksanakan vaksinasi presisi dosis tiga (booster) di salah satu pabrik di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, kemarin (28/6). Ditargetkan vaksinasi bisa menyasar 1.500 pegawai di pabrik tersebut dalam waktu tiga hari.

“Pandemi covid-19 belum berakhir. Kami bekerja sama dengan perusahaan melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis ketiga,” kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy. Zainal Abidin, kemarin.

Zainal mengajak masyarakat terus memperkuat imunitas. Salah satunya dengan melakukan vaksinasi booster.

Baca Juga:Damkar Evakuasi 12 Ekor Ular Kurun 6 BulanSekda Hadiri Raker Forum Sekda se-Jabar

Berdasarkan data Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN), cakupan vaksinasi dosis kesatu di Kota Sukabumi sudah mencapai 121,18 persen, dosis kedua 100,65 persen, dan dosis ketiga 57,49 persen.

“Secara keseluruhan capaian vaksinasi dosis pertama dan kedua di Kota Sukabumi sudah mencapai 100 persen lebih,” ujar Kepala Bidang Penyakit Menular (P2P) Dinkes Kota Sukabumi, Wahyu Handriana, kemarin.

Selain itu, kata Wahyu, untuk kalangan lanjut usia (lansia), dosis kesatu dan kedua juga melampaui 100 persen lebih. Rinciannya, dosis pertama 117,83 persen, dosis kedua 105,19 persen, dan booster 80,90 persen.

“Untuk anak usia 6-11 tahun yang sudah divaksinasi dosis kesatu mencapai 94,65 persen. Kemudian untuk dosis kedua mencapai 90,76 persen,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar