Pemancing di Cicantanyan Temukan Mayat Wanita Tersungkur di Selokan

Pemancing di Cicantanyan Temukan Mayat Wanita Tersungkur di Selokan
PERISTIWA :Warga Kampung Cibungur, RT01 RW05, Desa Sukadamai, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan temuan mayat perempuan dalam posisi tersungkur di sebuah selokan, Rabu malam (6/7) sekitar pukul 20.45 WIB.
0 Komentar

CICANTAYAN – Warga Kampung Cibungur, RT01 RW05, Desa Sukadamai, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan temuan mayat perempuan dalam posisi tersungkur di sebuah selokan, Rabu malam (6/7) sekitar pukul 20.45 WIB.

Mayat perempuan ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak pergi memancing.

Kepala Desa Sukadamai, Rudi Hartono, mengatakan mayat perempuan tersebut diketahui bernama Mumum (50) yang tinggal di Kampung Saronge, RT03 RW06, Desa Sukadamai, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:Lansia Tewas di Tegal Buled Ditabrak Mobil PikapKabupaten Sukabumi Miliki Lagi Dua Atlet Berprestasi

“Iya benar, korban warga saya. Ia  ditemukan sudah meninggal dunia dengan posisi tersungkur dan luka pada muka di sebuah selokan. Pertama ditemukan oleh seorang warga yang hendak pergi memancing,” ujar Rudi, Kamis (7/7).

Sebelum ditemukan tewas, kata Rudi, korban itu pamit kepada keluarganya untuk pergi menghadiri acara pernikahan di Kampung Selagombong, kemudian ia pulang jalan kaki menyusuri jalan perkampungan. “Menurut keluarga, korban akan menghadiri acara pernikahan di kediaman sodaranya di Selagombong, korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi,” jelasnya.

Dalam musibah ini, sambung Rudi, keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan sudah menerima kejadian ini sebagai takdir. “Iya, atas kejadian ini keluarga korban sudah menerima dan tidak usah dilakukan autopsi. Almarumah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cibungur,” pungkasnya. (Mg2)

0 Komentar