Program P2RW Untuk Sarpas di Kelurahan Sudajaya Hilir Hampir Selesai

Program P2RW Untuk Sarpas di Kelurahan Sudajaya Hilir Hampir Selesai
0 Komentar

SUKABUMI – Pemerinrah Kelurahan Sudajaya Hilir, menyebutkan sudah merealisasikan Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW).

Lurah Sudajaya Hilir, Dendi Firmansyah mengatakan, P2RW tahun ini banyak dimanfaatkan masyarakat untuk pembangunan sarana prasarana (Sapras) saat ini sudah mencapai 80 persen.

“Alhamdulillah proses pembangunan saat ini sudah mencapai 80 persen pengerjaan,” kata Dendi kepada wartawan, Kamis (21/07/22).

Baca Juga:Wakil Wali Kota Terima Kunjungan Pasis SeskoadDandim Pastikan Perselisihan Anggota TNI dengan Sopir Angkot Berakhir Damai

Lanjut Dendi, dalam proses pengerjaan P2RW juga didukung dana swadaya masyarakat dengan besaran yang bervariasi.

“Sejauh ini, antusias masyarakat cukup baik. Bahkan, proses pembangunan bukan hanya mengandalkan anggaran dari program P2RW saja tetapi juga anggaran swadaya,” bebernya.

Disinggung soal kendala, Dendi mengaku, sejauh ini tidak ada kendala yang dapat menghambat proses pengerjaan.

“Ya, semua pekerjaan dapat dilakukan dengan lancar tanpa hambatan apapun,” ucapnya.

Pihaknya berharap, dengan adnaya program P2RW dapat membangun lingkungan yang berkualitas ke depannya. Selain itu, pembangunan melalui program ini dapat semakin meningkat.

“Mudah-mudahan dengan adanya kerjasama yang terjalin baik dengan semua elemen dapat mendorong proses pembangunan di Kelurahan Sudajaya Hilir lebih baik lagi dan bermanfaat bagi warga sekitar,” pungkasnya.

0 Komentar