Tinjau Dua Progres Pembangunan di Kecamatan Surade

Tinjau Dua Progres Pembangunan di Kecamatan Surade
PENINJAUAN : Bupati Sukabumi, Marwan Hamami meninjau dua lokasi pembangunan di Komplek Kantor Kecamatan Surade, Sabtu (23/7) lalu
0 Komentar

SURADE – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami meninjau lahan yang akan dijadikan pembangunan pengembangan Gedung Kantor Kecamatan dan Peninjauan Progres Pembangunan Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Dalduk di Komplek Kantor Kecamatan Surade, Sabtu (23/7) lalu.

Marwan mengatakan pembangunan ini diproyeksikan untuk penguatan layanan pemerintah daerah kepada masyarakat. “Hari ini saya masuk ke daerah selatan, sekalian meninjau beberapa kegiatan. Terutama untuk mencermati hasil dan laporan perencanaan penggunaan aset-aset pemda di lokasi ini,” jelasnya.

Aset tersebut, tambah Marwan, akan dioptimalkan termasuk Dalduk dan kantor Kecamatan Surade agar keberadaannya dapat menguatkan  layanan publik termasuk bisa dijadikan fasilitas pemasaran produk-produk yang dimiliki masyarakat di wilayah Surade, Jampangkulon dan Ciracap. “Saya pun mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat aset yang telah ada dan telah dibangun, sehingga berfungsi dan memberikan manfaat dalam jangka waktu yang lama,” ajaknya.

Baca Juga:Pengurus KTT Dibekali pengetahuan Islamic Religius ScienceNyai Jampang Penggerak Pemberdayaan Perempuan di Pajampangan

Ditempat yang sama, Camat Surade Chaerul Ichwan mengungkapkan rasa syukur akan diperluasnya bangunan Kecamatan surade. “Alhamdulilah, Mudah-mudahan realisasi pengadaan lahan dan pembangunan gedung kecamatan surade yang telah ada ini dapat terealisasi tiada lain untuk mengoptimalkan layanan kepada masyarakat,”pungkasnya (ist)

0 Komentar