15 Hari Menghilang, Lansia Ditemukan Tewas di Curug Cisuren

15 Hari Menghilang, Lansia Ditemukan Tewas di Curug Cisuren
PERISTIWA : Aliran Sungai Curug Cisuren, atau Lokasi ditemukannya mayat lansia asal Desa Benda, Kecamatan Cicurug oleh Tim SAR
0 Komentar

CICURUG – Setelah dikabarkan 15 hari menghilang, akhirnya Lansia berinisial Sukarma (28) asal Desa Benda, Kecamatan Cicurug, ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia di Aliran Sungai Curug Cisuren, Resort Bodogol, Gunung Gede Pangrango, di Desa Nanggerang, Senin (25/7) sekitar pukul 12.00 WIB.

Koordinator Pos SAR Basarnas Sukabumi, Suryo Adianto, mengatakan setelah melakukan pencarian di beberapa titik, tim SAR dibantu para relawan bisa menemukan Kakek Sukarma yang dikabarkan hilang sejak pada 11 Juli lalu. “Beliau ditemukan di wilayah Resort Bodogol dalam kondisi meninggal dunia,” ujar Suryo, kepada wartawan.

Petunjuk awal ditemukannya korban itu dari sandal jepit yang digunakan pada saat pergi dari rumah. Kemudian untuk langkah selanjutnya, kata Suryo, ia bersama tim SAR langsung melakukan penelusuran hingga akhirnya korban bisa ditemukan.

Baca Juga:Kapolsek Sukaraja Roadshow Go To School untuk Berikan PenyuluhanPolisi Pasang Police Line di Lokasi Bencana Tanah Longsor di Cidahu

“Titik koordinatnya belum dapat kami sampaikan. Namun yang pasti jaraknya sekitar 4 kilometer dari Posko Resort Bodogol” tuturnya.

Adapun ciri-ciri korban, sambung Suryo, korban memakai baju kemeja warna hijau, celana coklat dan ikat pinggang dari kain. Kemudian korban langsung dievakuasi dan langsung di bawa ke rumah duka. “Korban kami langsung evakuasi dan langsung dibawa ke rumah duka menggunakan ambulans,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar