Pegawai Lapas dan Kanim Suci Raya Baksos di Cianjur

Pegawai Lapas dan Kanim Suci Raya Baksos di Cianjur
KOMPAK: Para pegawai Lapas dan Kantor Imigrasi di wilayah Sukabumi dan Cianjur melaksanakan bakti sosial di Desa Karyamukti Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur.
0 Komentar

SUKABUMI – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi ikut terlibat menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat di Desa Karyamukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur. Selain memberikan sebanyak 120 paket sembako, juga disalurkan bantuan pembangunan madrasah.

Kegiatannya dilaksanakan bersama Lapas Warungkiara, Lapas Cianjur, Kantor Imigrasi Sukabumi, dan Kantor Imigrasi Cianjur.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami untuk masyarakat daerah terpencil. Semoga bantuan sosial ini bisa bermanfaat bagi warga Desa Karyamukti,” kata Kalapas Kelas II B Sukabumi, Christo Toar, kepada wartawan, kemarin (25/7).

Baca Juga:Bantu Warga Melalui Program Udunan Online *Wali Kota Takziah ke Keluarga Penderita Tumor PankreasGas Bocor, Pegawai Restoran Alami Luka Bakar Serius

Pembagian bantuan sosial merupakan rangkaian peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 yang diperingati setiap 19 Agustus. Christo berharap dari kegiatan itu bisa bermanfaat dan bisa berkelanjutan untuk membantu masyarakat.

“Masyarakat melalui kepala desa mengapresiasi kegiatan ini. Mereka berharap kegiatannya bisa dilaksanakan secara rutin,” pungkasnya. (mg4)

0 Komentar