Legislator Demokrat Kabupaten Sukabumi Reses di Desa Mangkalaya

Legislator Demokrat Kabupaten Sukabumi Reses di Desa Mangkalaya
0 Komentar

SUKABUMI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Wawan Juansyah menggelar Reses ketiga di Daerah Pemilihan (Dapil) IV Desa Mangkalaya, Kecamatan Gunungguruh.

Kegiatan dihadiri aparatur Desa Mangkalaya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas, warga dan lainnya. “Reses merupakan masa dimana para anggota DPRD, menjumpai konstituen di Daerah Pemilihannya (Dapil) masing-masing,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam reses kali ini banyak aspirasi masyarakat yang dikemukakan baik di bidang agama, sosial, dan lain sebagainya. Adapun menurut Legislator Demokrat tersebut, kegiatan reses yang dilaksaakan pada Senin (21/11) lalu.

Baca Juga:Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Pimpin Relawan PKS Bantu Korban GempaGerindra Sukabumi Targetkan Bisa Menambah Kursi di Pemilu 2024

“Tujuan reses adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan,” jelasnya

Ia berharap, melalui reses tali silaturahmi antara anggota DPRD, para tokoh, dan warga terjalin lebih erat.

“Harapannya Desa Mangkalaya lebih baik lagi, dan insyaallah saya selaku anggota DPRD Kabupaten Sukabumi akan menampung dan menyalurkan kembali aspirasi masyarakat kepada pihak terkait, agar segera di tindak lanjuti,” pungkasnya. (ist/SZ)

0 Komentar