Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Pimpin Relawan PKS Bantu Korban Gempa

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Pimpin Relawan PKS Bantu Korban Gempa
0 Komentar

SUKABUMI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Sukabumi mengirimkan relawan penanggulangan bencana ke beberapa tempat terdampak gempa di Kabupaten Sukabumi dan Cianjur. Pengiriman relawan bertujuan untuk meringankan beban para korban bencana.

“Pengiriman relawan tersebut dilakukan dalam rangka meringankan beban bagi masyarakat terdampak dengan memberikan bantuan berupa kebutuhan mendesak dan kebutuhan harian,” ujar Sodikin dalam keterangannya.

Untuk titik-titik target pengiriman relawan di wilayah terdampak gempa di Kabupaten Sukabumi, masih dalam assesment. Sementara untuk Cianjur, selain tenaga relawan DPD PKS Kabupaten Sukabumi juga memberikan bantuan logistik.

Baca Juga:Gerindra Sukabumi Targetkan Bisa Menambah Kursi di Pemilu 2024Usep Wawan Janji Perjuangkan Aspirasi Linmas untuk Penambahan Insentif

Dalam kesempatan itu, Sodikin juga mengungkapkan rasa prihatin dan belasungkawa atas musibah tersebut. Ia berharap musibah ini segera tertangani. “Dan warga yang terdampak diberi kesabaran dalam menghadapi musibah ini,” tutur Sodikin. (ist/JS)

0 Komentar