Yudha Sukmagara Sebar Ratusan Sembako untuk Warga Sukabumi yang Terdampak Gempa Cianjur

Yudha Sukmagara Sebar Ratusan Sembako untuk Warga Sukabumi yang Terdampak Gempa Cianjur
0 Komentar

CISAAT– Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara menyalurkan Ratusan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Gempa Cianjur yang berada di Kabupaten Sukabumi, Kamis (23/11) lalu. Moment itu dilakukannya juga untuk temu kader yang digelar di Kecamatan Cisaat dan Cireunghas, sekaligus kegiatan Reses Ketiga tahun ini.

“Alhamdulillah kegiatan temu kader dan juga ada kumpul dengan para kepala desa salah satunya adalah untuk menyerap aspirasi dan juga kita berdiskusi di sana,” kata Yudha.

Ia mengatakan, kegiatan reses kali ini terbilang berbeda, lantaran Senin kemarin musibah bencana Gempa Cianjur terjadi dan berdampak ke beberapa kecamatan di Kabupaten Sukabumi. “Ya sekaligus membagikan 100 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan utamanya di Desa Kutasirna. Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat karena di sini pun ada yang terkena dampak pada gempa Cianjur,” ujarnya.

Baca Juga:Legislator Demokrat Kabupaten Sukabumi Reses di Desa MangkalayaWakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Pimpin Relawan PKS Bantu Korban Gempa

Sementara pada kegiatan reses di Cireunghas, dirinya menyampaikan kepada para kader agar mempersiapkan pemilu 2024 mendatang dengan fokus pada persiapan Prabowo untuk menjadi presiden. “Alhamdulillah semuanya masih tetap semangat masih tetap mempersiapkan untuk Pemilu di tahun 2024. Prabowo harus menjadi presiden, legislatif harus kembali dimenangkan oleh Partai Gerindra,” ungkap.

Lebih lanjut, ia pun berujar, saat ini daerah pemilihan (dapil) di Kecamatan Cireunghas terdapat dua anggota dewan di sana sebagai daerah pemilihan empat. Dirinya menyebut, adapun target maksimal yaitu tiga orang anggota dewan. “Dapil di Kecamatan Cireunghas di daerah pemilihan 4 saat ini kita mempunyai 2 anggota dewan di daerah pemilihan 4 . Kita berharap bisa mempertahankan 2 tapi target maksimalnya 3 anggota dewan,” tandasnya. (ist/JS)

0 Komentar