Anies Jadi Pusat Perhatian di Acara Pernikahan Kaesang

Anies Jadi Pusat Perhatian di Acara Pernikahan Kaesang
0 Komentar

JAKARTA— Politikus Partai Golkar, Andi Sinulingga, mengomentari momen saat mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara pernikahan Kaesang Pangarep – Erina Gudono.

Dalam video yang beredar di media sosial, sesampainya Anies di lokasi, langsung dikerubungi orang-orang yang memintanya berfoto selfie.

Menanggapi hal tersebut, Andi mengatakan bahwa Anies itu cerdas dan memiliki pergaulan yang luas baik di dalam maupun luar negeri. “Anies itu cerdas, pergaulannya luas, dalam maupun luar negeri,” ujar Andi, dikutip dari akun Twitter pribadi pada Minggu (11/12).

Baca Juga:SBY Bilang Punya Kesamaan dengan Jokowi, Fahri Hamzah: Lebih Banyak yang BaperSDN Pakujajar CBM Torehkan Berbagai Prestasi

Selain memiliki pergaulan luas, mantan Rektor Universitas Paramadina itu juga memiliki rekam jejak di sejumlah bidang-bidang terkemuka.

Selain itu, di dunia perpolitikan Indonesia, Anies juga diperhitungkan. Kendati demikian, Anies tetap rendah hati dan bersahaja

. “Rekam jejaknya di dunia aktivis jelas, di bidang sosial juga, di bidang pendidikan, pemerintahan kinerjanya dicatat dunia, di kancah politik Anies itu diperhitungkan, tapi Anies tetap rendah hati & bersahaja,” ujar Andi.

Untuk diketahui, Anies Baswedan hadir dalam acara resepsi pernikahan Kaesang dan Erina di Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (11/12).

Sebelumnya Partai NasDem juga mengkonfirmasi bahwa Anies dan keluarganya akan datang di pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi).(wartaekonomi/fajar)

0 Komentar