Kapolres Cek Kesiapan Pospam Sukalarang

Kapolres Cek Kesiapan Pospam Sukalarang
0 Komentar

SUKALARANG – Wilayah Sukalarang menjadi salah satu atensi pada Operasi Lilin Lodaya 2022 sebagai pengamanan selama Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Pasalnya, Sukalarang merupakan pintu masuk dari Kabupaten Cianjur serta terdapat kawasan pabrik sehingga terkadang terjadi kemacetan.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy. Zainal Abidin pun meninjau Pospam Sukalarang. Zainal yang juga Ka Opsres Operasi Lilin Lodaya melihat kesiapan personel serta sarana dan prasarana.

Pengecekan kesiapan pos dan personel pengamanan tersebut merupakan bentuk pengawasan yang dilaksanakan perangkat posko dalam rangka mendukung suksesnya pengamanan Nataru.

Baca Juga:Tim Ketahanan Pangan Pantau Stok dan Keamanan Bahan PokokDiguyur Hujan Seharian, BPBD Terima Dua Laporan Kejadian

Kasatgas 5 Ops Lilin Lodaya 2022, Iptu Astuti Setyaningsih, mengatakan terdapat sejumlah pos pengamanan dan pos pelayanan untuk mendukung terciptanya kondusivitas kamtibmas selama Operasi Lilin Lodaya 2022.

“Selama Operasi Lilin Lodaya 2022 terdapar 1 pos terpadu, 1 posko, 9 pos pengamanan, dan 3 pos pelayanan yang tersebar di beberapa lokasi,” ujar Astuti kepada wartawan, kemarin (27/12).

Personel yang disiagakan di semua pos selama Pperasi Lilin Lodaya 2022 berasal dari berbagai elemen. Di antaranya Polres Sukabumi Kota, Kodim 0607 Kota Sukabumi, dinas dan instansi terkait, serta unsur ormas dan OKP.

“Melalui pos pengamanan maupun pos pelayanan, kami berharap pelayanan terhadap masyarakat dapat terlaksana dengan maksimal. Situasi nataru pun kondusif dan para personel yang bertugas senantiasa diberikan kesehatan,” pungkasnya.

Reporter: Nuria Ariawan

0 Komentar