Aparatur Pemkot Sukabumi Diminta Ukir Prestasi di Tahun 2023

Aparatur Pemkot Sukabumi Diminta Ukir Prestasi di Tahun 2023
0 Komentar

WALI KOTA SUKABUMI, Achmad Fahmi memimpin apel perdana masuk kerja di awal tahun 2023 di lingkungan Pemkot Sukabumi, Senin (2/1). Pada kesempatan ini, hadir Sekda Kota Sukabumi, Dida Sembada, para Asisten Daerah Setda Kota Sukabumi, para kepala SKPD di lingkungan Pemkot Sukabumi dan Dirut BUMD.

Dalam momen ini, Fahmi memberikan arahan agar para aparatur Pemkot Sukabumi dapat menorehkan prestasi terbaik. Misalnya, dengan peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat di bidangnya masing-masing.

“Dari awal, saya sampaikan bahwa pengamanan tahun baru berjalan kondusif. Tak ada hal hal yang mengkhawatirkan dan mencoreng nama baik Kota Sukabumi, Alhamdulillah semua aman sesuai harapan,” ujarnya.

Baca Juga:Warudoyong Manfaatkan P2RW Tuntaskan Kawasan KumuhItda Kota Sukabumi Dinilai Penuhi Kompetensi dan Kapasitas

Keberhasilan itu, lanjut Fahmi, berkat dukungan semua pihak. Untuk itu, tahun 2023 saat ini harus menghadirkan harapan baru. Para aparatur harus optimis, dan lebih baik dibandingkan sebelumnya.

“Selamat jalan kenangan 2022 dan selamat datang harapan 2023, mari jemput harapan dengan kebersamaan. Karena kita semua keluarga, jangan pernah mempermainkan dan salingg menyakiti,” terang Fahmi.

Menjemput harapan di awal tahun, dapat beriringan untuk mengukir prestasi terdepan dan Kota Sukabumj jadi idaman bagi seluruh masyarakat.

Terakhir, Fahmi menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh jajarannya. Karena sudah bekerja semaksimal mungkin, mudah-mudahan ke depan dapat meningkatkan profesionalitasnya. (DOKPIM)

0 Komentar