Lakalantas Tunggal di Jampangkulon Akibatkan Satu Warung Rusak Parah

Lakalantas Tunggal di Jampangkulon Akibatkan Satu Warung Rusak Parah
0 Komentar

JAMPANG KULON – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Sukabumi. Kali ini, satu unit kendaraan Toyota Rush bernopol F 1786 VJ menabrak sebuah pom bensin mini dan warung kelontongan milik warga di Jalan Raya Ciparay, di Kampung Ciparay RT17 RW05, Desa Ciparay, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi Kamis (12/1) sekitar pukul 12.30 WIB.

Berdasarkan informasi, peristiwa ini diduga terjadi akibat pengemudi kendaraan yaitu Ichsan Hidayat (50) mengalami kaku sehingga tak dapat mengendalikan kendaraannya.

“Menurut keterangan saksi, kendaraan ini melaju dari arah Jampangkulon menuju Surade dengan kecepatan 30 sampai 40 Km/Jam. Pada saat melintas disekitar lokasi, tiba-tiba kendaraan keluar jalur dan mebabrak POM Bensin Mini dan Warung milik Pak Ajum,” ujar Kapolsek Jampang Kulon, Iptu Mukhlis, dalam keterangannya.

Baca Juga:Dinas Perikanan Bina Koperasi Pembudidaya dan Pengolahan IkanSekretaris dan Staf PPK Dikukuhkan dan Tandatangani Fakta Integritas

Akibat kejadian ini, kata Mukhlis, pengemudi kendaraan mengalami pusing kepala dan darah keluar dari hidung. Diketahui juga, pengemudi memiliki riwayat darah tinggi.

Sedangkan penumpangnya, Tuti Kartini (50) mengalami luka memar pada tangan sebelah kanan. Keduanya langsung dievakuasi menuju RSU Jampangkulon dengan menggunakan kendaraan milik warga sekitar.

“Akibat kejadian ini, kendaraan milik Ichsan mengalami kerusakan pada bagian depan. Kemudian pom bensin mini dan warung kondisinya rusak parah,” pungkasnya.

Reporter: Nuria Ariawan

0 Komentar