Jamin Imlek 2023 Aman, Kapolres Sukabumi Tinjau Vihara Tri Dharma

Jamin Imlek 2023 Aman, Kapolres Sukabumi Tinjau Vihara Tri Dharma
0 Komentar

CIBADAK, SUKABUMIEKSPRES– Jamin Imlek 2023 Aman Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, beserta jajarannya meninjau langsung persiapan perayaan Imlek 2023 di Vihara Tri Dharma, di Kampung Kebonpala RT02 RW08 Kecamatan Cibadak, Minggu (22/01).

Diketahui Vihara Tri Dharma yang sudah berdiri sejak tahun 1991 silam ini terdapat lebih kurang 25 jemaat.

Aa Dede sapaan akrab AKPB Maruly Pardede mengatakan, kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk menjalani silaturahmi dan sekaligus memastikan Jamin Imlek 2023 Aman ,keamanan umat Tionghoa saat beribadah.

Baca Juga:Hasil Musra: Duet Ganjar-Moeldoko Paling Diinginkan Pendukung JokowiBangkitkan Semangat Koalisi, Gerindra dan PKB Bentuk Sekretariat Bersama

“Kami memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya bagi umat yang menjalankan ibadah Imlek 2023,” ujar Aa Dede, kepada wartawan.

BACA JUGA: Forkopimda Pantau Pelaksanaan Imlek
Untuk pengamanan para jemaah dalam melaksanakan ibadah Imlek, kata AA Dede, pihaknya menerjunkan sebanyak 12 personel dari Polres Sukabumi dan gabungan.

“Semua personel sudah ditempatkan, semoga menciptakan rasa aman dan nyaman para jemaah di Vihara Tri Dharma ini,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Vihara Tri Dharma Cibadak, Hendri Gunawan, mengatakan kedatangan Kapolres Sukabumi baru ini adalah kali pertama ke viharanya.

Atas nama pengurus, tentu merasa tersanjung telah diperhatikan oleh Kapolres Sukabumi sekaligus menjamin keamanan para jemaat.

“Kami selaku pengurus Vihara Tri Dharma Cibadak mengucapkan terima kasih kepada AA Dede yang telah menyempatkan diri berkunjung untuk langsung melihat persiapan jelang Hari Raya Imlek,” pungkasnya. (Nuria Ariawan)

0 Komentar