Dishub Cek Kelaikan Jalan Kendaraan

Dishub Cek Kelaikan Jalan Kendaraan
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRES – Dishub cek Kelaikan Jalan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi mengecek puluhan unit kendaraan operasional, kemarin (24/1). Tujuannya untuk memastikan kelaikan jalan.

Kadishub Kota Sukabumi, Imran Wardhani, mengatakan kendaraan operasional dinas yang dicek terdiri dari lima unit bus kota, satu unit bus wisata Ajak Kami, satu unit bus sekolah, dua unit derek, dua unit patroli, tiga unit skylift, dan 28 unit sepeda motor.

“Pengecekan sudah dilaksanakan selama sudah dua hari,” ujar Imran, kemarin.

Hasil pengecekan, kata Imran, terdapat beberapa unit kendaraan operasional dinas yang memang harus segera dirawat atau diperbaiki dari sistem pengereman, sistem kelistrikan, dan lainnya.

Baca Juga:SDN Bunut Terapkan Literasi Ifish MancerBidan Berperan Turunkan AKI dan AKB

“Memang ada beberapa kendaraan operasional dinas roda dua maupun roda empat yang sudah harus dilakukan perawatan dan pemeliharaan,” jelasnya.

Imran yang baru sepekan lebih menjabat sebagai Kadishub Kota Sukabumi itu mengaku, kegiatan Dishub Cek kelaikan Jalan kendaraan operasional dinas ini baru kali pertama dilakukan.

Tujuannya untuk memastikan kesiapan dan kekuatan alat utama dari kendaraan operasional yang ada di Dishub Kota Sukabumi.

“Kami ingin memastikan kendaraan operasional dinas ini dalam kondisi laik jalan sehingga siap memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

(Nuria Ariawan)

0 Komentar