Sandi Kembali ke Pangkuan Prabowo, Full Senyum!

JAKARTA,SUKABUMI EKSPRES— Sandi Kembali ke Pangkuan Prabowo Sandi Kembali ke Pangkuan Prabowo,Sandi Kembali ke Pangkuan Prabowo Riuh gosip Wakil ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno akan berlabuh ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) seketika senyap saat Menteri Pariwisata itu pulang ke pangkuan Prabowo Subianto.

BACA JUGA:Peduli Sesama, Ketua Partai Gerindra Kota Sukabumi Kembali Santuni Puluhan Yatim-piatu dan Jompo

Sandi tiba-tiba muncul dalam prosesi peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB di Jalan Ki Mangunsarkoro No. 1, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

Sebagai kader partai Gerindra, Sandi pernah menyampaikan bahwa semua langkah dan tindak-tanduknya akan terkoordinasi dengan partai tempatnya bernaung.

BACA JUGA:Cita-cita Partai Gerindra Berdiri, Wujudkan Prabowo Jadi Presiden

Sandi juga mengaku, sepak terjangnya di politik karena ajakan Prabowo. Alih-alih pindah partai, ia menegaskan akan patuh kepada Menteri Pertahanan itu.

Ini adalah pimpinan tertinggi dan saya dalam partai Gerindra memang mematuhi dan akan memaknai segala arahan yang diberikan beliau dan tegak lurus dengan keputusan beliau, Karena saya yakin keputusan beliau adalah yang terbaik bukan hanya untuk partai Gerindra tapi juga NKRI,” tegasnya, dikutip fajar.co.id dari potongan video wawancara yang diunggah di akun Instagram @sandiuno, Selasa (24/1/2023).

Sandi percaya, segala keputusan Prabowo adalah yang terbaik untuk partai dan juga bangsa ini.Sementara ia akan fokus menjalani amanah di kementerian yang dipimpinnya. Termasuk memulihkan perekonomian melalui sektor kementerian pariwisata.

Untuk saat ini saya akan terus fokus menjalankan tugas dan fungsi saya sebagai Menteri untuk memulihkan ekonomi melalui sektor pariwisata & ekonomi kreatif, menciptakan 4,4 juta lapangan kerja baru hingga tahun 2024,” pungkasnya.

Dalam acara tasyakuran tersebut, Sandiaga Uno mengucapkan selamat dan berharap hari peresmian tepat pada tanggal 1 Rajab menjadi momentum baik dan berkah ke depannya.

Pertama-tama selamat dan tentunya di hari yang penuh berkah ini 1 Rajab. Selain itu saudara-saudara kita masyarakat Tionghoa sedang merayakan bagian dari Imlek. Ini menjadi hari yang pas untuk meresmikan langkah-langkah bersama, diwujudkan dalam sekretariat bersama. Ini lah kerja bersama, mudah-mudahan ke depan akan membawa keberkahan,” ucap Sandiaga.

Ia pun mengatakan jika chemistry yang luar biasa terasa saat di dalam ruangan menjadi hal yang positif bagi kedua partai politik tersebut untuk dapat memenangkan Pemilu 2024 dan menjadi Prabowo sebagai Presiden Indonesia ke-8.

“Banyak jokes di dalam dan juga Pak Prabowo sangat rileks, Gus Imin juga terlihat memang sebuah orkestrasi yang baik. Ini sejuk untuk demokrasi kita ke depan,” terang Sandiaga. (Pram/Fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *