Lulusan SMK di Sukabumi Berpeluang Kerja di Jepang

Lulusan SMK di Sukabumi Berpeluang Kerja di Jepang
0 Komentar

PALABUHANRATU,SUKABUMI EKSPRES – Lulusan SMK di Sukabumi Berpeluang Kerja di Jepang,Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman menerima Audiensi PT. Liana Segrus Indonesia perihal Pemaparan Program Bekerja di Jepang bagi Lulusan SMK di Ruang Rapat Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Sukabumi-Palabuhanratu, Kamis (26/1)

Audiensi dilaksanakan dalam rangka membahas kerjasama mengenai bagaimana progres program kerja di luar negeri khususnya di negara jepang bagi lulusan SMK di Kabupaten Sukabumi.

Teguh selaku perwakilan dari PT. Liana Segrus Indonesia menyebutkan bahwa peluang kerja bagi lulusan SMK di negara jepang sangat terbuka. “Kita dari PT. Liana Segrus Indonesia ingin menjembatani para lulusan sekolah SMK maupun lulusan kuliah untuk bekerja di jepang,” terangnya.

Baca Juga:ICMI Pengerak dalam Percepatan Pembangunan di SukabumiEnam Lumbung Padi yang Dikelola Gapoktak Diresmikan Bupati.

Sementara itu, Ade menyambut baik program kerja yang ditawarkan oleh PT. Liana Segrus Indonesia. “Atas nama pribadi dan pemerintah daerah menyambut baik atas pentahelix yang ditawarkan oleh pihak PT. Liana Segrus Indonesia,”ungkapnya

Dengan adanya program penyaluran kerja ke jepang, Ade meyakini akan sangat membantu masyarakat dan khususnya bagi lulusan sekolah SMK untuk lebih mudah mencari pekerjaan. “Mudah-mudahan terobosan ini bisa membantu masyarakat Kabupaten Sukabumi yang ingin bekerja di luar negeri khususnya di negara jepang,” katanya.

0 Komentar