Ketum PPP Mardiono: Jika Ada 1.000 Andi Amran Sulaiman, Persoalan Bangsa Ini Selesai

Ketum PPP Mardiono: Jika Ada 1.000 Andi Amran Sulaiman, Persoalan Bangsa Ini Selesai
0 Komentar

MAKASSAR,SUKABUMIEKSPRES — Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Mardiono bersilaturahmi bersama tokoh Sulawesi Selatan, Andi Amran Sulaiman di AAS Building, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (11/2/2023).

Kedatangan Mardiono ke Makassar dalam rangka bersilaturahmi di sela-sela giatnya menghadiri acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 PPP yang dipusatkan di Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada Minggu (12/2/2023).

Selain sahabat dekat, bagi Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) ini, Andi Amran Sulaiman adalah aset bangsa dari kalangan pengusaha. Amran merintis usaha dari bawah bahkan dari titik terendah hingga sukses seperti saat ini.

Baca Juga:Komnas HAM Harap RUU PPRT Segera Disahkan DPR RIBlak-blakan, Sandiaga Uno Akui Habiskan Rp1 Triliun untuk Pilgub dan Pilpres

Mardiono mengapresiasi betul pencapaian Amran membangun Tiran Group yang telah berkembang biak ke berbagai lini usaha.

“Yang terpenting beliau adalah aset yang telah membuka lapangan kerja untuk anak bangsa. Beliau termasuk orang yang dulu meniti karirnya dari bawah sehingga berhasil. Beliau juga pernah menjabat menteri. Ya tentu karir yang tidak mudah untuk dilalui. Tentu harus kita beri apresiasi. Kita beri penghargaan kepada Pak Amran,” ujar Mardiono.

Lebih lanjut Mardiono tak menutup mata dengan peluang terbuka bagi Amran menjadi pemimpin nasional di 2024 mendatang.

Pahit manis kehidupan telah dilalui Amran baik sebagai pengusaha maupun pejabat publik dijalankan dengan catatan hasil gemilang.

Mardiono bahkan berandai-andai jika negeri ini memiliki 1.000 sosok seperti Amran, maka persoalan-persoalan bangsa akan lebih mudah diselesaikan.

0 Komentar