Bantu Ungkap Kasus Pembunuhan, Warga Terima Penghargaan

Bantu Ungkap Kasus Pembunuhan, Warga Terima Penghargaan
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPEES– Bantu Ungkap Kasus, Dadang Kuswandi (55) warga Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi menerima  penghargaan dari Polres Sukabumi Kota.

Warga tersebut dinilai membantu tugas kepolisian mengungkap identitas pelaku kasus pembunuhan seorang perempuan yang mayatnya ditemukan tanpa busana di aliran Sungai Cipelang.

Penghargaan diserahkan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin di halaman Mapolres Sukabumi Kota, kemarin (13/2).

Baca Juga:Kelurahan Karangtengah Berinovasi Bangun Ruang Layanan RenyahMasyarakat Antusias Ikut Ibadah Umrah

“Alhamdulillah, saya bisa membantu tugas kepolisian. Penghargaan ini tentu bukan jadi target utama karena saat membantu mengungkap pelaku pembunuhan, motivasi saya hanya ingin membantu kepolisian,” kata Dadang kepada wartawan, kemarin.

Bagi Dadang,  yang diterimanya menjadi motivasi bagi warga lainnya membantu tugas polisi di lapangan. Terutama membantu mencegah tidak terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat.

Pemberian  bersamaan dengan pemberian penghargaan bagi 17 personel Polres Sukabumi Kota yang berprestasi. Mereka ada terlibat langsung mengungkap kasus pembunuhan, ada juga yang membantu persalinan mandiri seorang ibu rumah tangga.  Serta ada yang menjadi Bhabinkamtibmas paling aktif dalam pelaporan aplikasi BOS V2 periode bulan Januari 2023.

(Nuria Ariawan)

0 Komentar