Prabowo-Khofifah Makin Klop dan Saling Puji, Kode 2024?

Prabowo-Khofifah Makin Klop dan Saling Puji, Kode 2024?
0 Komentar

SURABAYA, SUKABUBUMIEKSPRES — Prabowo-Khofifah Makin Klop dan Saling Puji.  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan lawatannya ke Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Senin (13/2/2023).

Pertemuan selama 90 menit itu berlangsung hangat. Tak segan Prabowo dan Khofifah saling melontarkan pujian.

“Ini waktu beberapa bulan lalu saya diterima ibu gubernur di kediaman beliau dan dijamu makanan di Grahadi. Saya kali ini membalas beliau, kira-kira itu dalam rangka silaturahmi, dalam rangka melanjutkan komunikasi kita beliau sebagai pemimpin Jawa Timur,” kata Prabowo setelah bertemu Khofifah di De Soematra, Surabaya.

Baca Juga:Ratusan Warga Ikut Pelatihan Berbasis KompetensiPapan Reklame di Palabuhanratu Ambruk

Prabowo membahas banyak hal dengan Khofifah termasuk sejarah Nahdlatul Ulama (NU) “Tempat ini menarik unik, jadi ada kesan-kesan sejarah dan sebagainya. Kita membahas macam-macam, sejarah NU, beliau menceritakan upaya beliau dahulu melanjutkan komunikasi dengan Timur Tengah, dengan dunia akademis di Timur Tengah,” tandasnya.

Prabowo tak menampik ada pembahasan soal Pilpres saat makan malam itu. Namun ia tak mau merinci isi pembahasannya.

“(Bahas pilpres) Tadi tidak langsung kita singgung ya Buk ya, tentunya itu pada saatnya akan kita bahas,” kata Prabowo seolah memberi kode saat ditanya Pilpres 2024.

Menurut eks Danjen Kopassus itu, Khofifah memiliki kemampuan mumpuni, baik secara nasional dan internasional.

“Saya kira beliau salah satu tokoh yang mempunyai kemampuan di tingkat negara dan bangsa. Saya banyak belajar dari beliau,” puji Prabowo.

Sementara Khofifah tampak malu-malu saat ditanya soal duet dengan Prabowo di Pilpres 2024. Khofifah lalu melontarkan kalimat singkat lalu tersenyum.

“Matur nuwun, sampun, matur nuwun kawan-kawan nggih (terima kasih, sudah, terima kasih kawan-kawan ya),” ucap Khofifah sambil berlalu.

Baca Juga:Pasutri Tewas Tertimpa Pohon KelapaRuas Jalan Cisarakan Tertutup Longsor

Ini merupakan kali kedua mereka bertemu. Sebelumnya pada tahun lalu, Khofifah mengenalkan kuliner khas Jawa Timur seperti nasi rawon, bakso, hingga buah-buahan.

Khofifah tak segan mengupaskan nanas produk andalan Jawa Timur dari Gunung Kelud untuk Prabowo.

Mantan menteri Sosial itu juga sempat mengajak Prabowo keliling taman di belakang Grahadi yang menurut Prabowo suasananya seperti di Amsterdam, Belanda.

0 Komentar