Akhirnya Lawson Buka di Bandung! Hadir di Jalan Lengkong Kecil dan Jalan Pajajaran

Akhirnya Lawson Buka di Bandung! Hadir di Jalan Lengkong Kecil dan Jalan Pajajaran.
Poster Grand Opening Lawson/ Sumber: instagram @lawson_indonesia
0 Komentar

Lawson merupakan jaringan waralaba convenience store yang berasal dari Jepang. Pada mulanya, gerai tersebut hadir tidak sebagaiĀ convenience store melainkan toko susu, nama Lawson sendiri, itu karena pendirinya bernama J. J. Lawson. Lawson sudah lama hadir di Indonesia, hadir di Indonesia pada tahun 2011 yang merupakan anak perusahaan Alfamidi sebagai pemegang hak waralabaĀ untuk Indonesia. Saat ini, geraiĀ LawsonĀ di Jakarta saja sudah ada sebanyak 200 gerai.

Dan saat ini Lawson baru membuka gerai barunya di Bandung. Tepatnya di Jalan Lengkong Kecil dan juga Jalan Pajajaran. Lawson ini banyak menyajikan berbagai produk-produk andalan, seperti oden, kopi susu Arabica Gayo, Bento ala Jepang, berbagai gorengan korea, dan juga cemilan ala Korea.

Operation Director PT Lancar Wiguna Sejahtera, Adrianus Hery mengatakan Bandung sebagai salahsatu kota kuliner terkenal dan trend setter mode di Indonesia yang memiliki banyak ragam kuliner. Ia juga mengatakan lawson hadir di Kota Bandung dengan pembaruan pada sejumlah aspek. Salah satu di antaranya, desain interior gerai guna menunjang usungan convenience (kemudahan, kenyamanan).

Baca Juga:Lindungi Pacar Mario Dandy, Kak Seto: Jadilah Sahabat AnakSeorang Pelajar Menjadi Korban Penganiayaan di Bandung

Kondisi inilah yang lantas dilihat sebagai potensi bagus bagiĀ Lawson. Terlebih, katanya, banyak masyarakat yang mengharapkanĀ LawsonĀ hadir di Bandung. “Kami optimis hadirnya Lawson di Bandung bisa dapat diterima masyarakat karena konsep dan varian produknya yang kami tawarkan tergolong baru juga kekinian,” katanya, Jumat (24/2/2023).

“Konsumen bisa menyantap maupun meminum produk di lokasi. Tersedia ruang yang memadai untuk menongkrong,” sambungnya.

Adrianus mengatakan, pembukaan gerai di Kota Bandung turut merespons kebutuhan pelanggan. Sejumlah pelanggan di Kota Bandung ingin gerai hadir di daerahnya. “Setelah Jakarta, semula kami lebih dulu membuka di Yogyakarta. Pelanggan di Kota Bandung menyampaikan keinginan melalui media sosial. Kami hadir di Kota Bandung guna menjawab kebutuhan itu,” tutur dia.

Adrianus mengatakan, Bandung merupakan kota yang terkenal akan kuliner dan fashion di Indonesia. Pihaknya memandang, hal itu merupakan potensi. “Kami optimis kehadiran gerai di Kota Bandung beroleh sambutan dari masyarakat,” kata Adrianus.

0 Komentar