Parade Film Genre Horor Indonesia pada Maret 2023, Ada 5 Film!

Film Genre Horor “Hantu Baru” Salah Satunya Dibintangi oleh Acha Septriasa. Kredit Foto: IMDB
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Para penggemar film dengan tema hantu atau genre horor Indonesia dipastikan akan dimanjakan di bulan Maret 2023. Penyebabnya dari sejumlah film Indonesia yang dijadwalkan meluncur ke bioskop, lima di antaranya bergenre horor. Mau tahu apa saja? Berikut judul-judulnya sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

  1. Perjanjian Gaib (9 Maret 2023)

Parade film genre horor di Indonesia pada Maret 2023 dimulai dengan film bertajuk “Perjanjian Gaib” yang akan tayang tanggal 9 Maret 2023. Ayu Laksmi yang ikonik memerankan tokoh ibu di film Pengabdi Setan juga hadir dalam film tersebut.

Perjanjian Gaib mengisahkan pasangan suami-istri yang ingin menjadi kaya dengan cara instan. Mereka mendapatkan kesempatan itu kala bekerja untuk seorang nenek yang mendadak meninggal. Demi bisa lebih lama menikmati hartanya, keduanya menggunakan formalin untuk membuat sang nenek tampak masih hidup.

Baca Juga:Bursa Transfer MPL ID Season 11: Bigetron Alpha & Rebellion Transfer PemainDoraemon the Movie 2023: Nobita’s Sky Utopia, Gian cs Mencari Utopia

  1. Iblis Dalam Darah (16 Maret 2023)

Iblis Dalam Darah akan rilis pada 16 Maret 2023 dan mengusung tema perasukan roh jahat, yang ramai dirilis selama satu tahun terakhir ini. Dibintangi oleh Michelle Joan sebagai pemeran utama, film tersebut bercerita tentang gangguan iblis yang merasuki raga manusia melalui aliran darah.

  1. Losmen Melati (16 Maret 2023)

 

Masih di tanggal yang sama, film horor lainnya pun siap ‘menghantui’ bioskop yakni Losmen Melati. Sederet bintang Indonesia kenamaan seperti Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Adinda Breton, Shareefa Danish, Dwi Sasono, Fandy Christian, dan lainnya menjadi pemeran dalam film itu.

Losmen Melati berpusat pada terror mengerikan di losmen tua peninggalan zaman Belanda yang dikelola oleh Melati. Para tamu yang berdatangan tidak mengetahui terdapat rahasia yang menyeramkan dari losmen tersebut.

  1. Hantu Baru (23 Maret 2023)

Jika kalian ingin film horor tapi dengan selipan unsur komedi maka “Hantu Baru” adalah jawabnnya. Film ini menceritakan Sasa (Acha Septriasa) yang meninggal akibat kecelakaan tapi arwahnya masih bergentayangan. Ia sebagai hantu baru pun belajar menjalani hdiup sebagai hantu dari hantu-hantu senior.

  1. Tulah 6/13 (30 Maret 2023)

Terakhir ada film bertajuk “Tulah 6/13” sebagai penutup film horor Indonesia yang rilis bulan ini. Film ini bercerita seputar sekelompok remaja yang mendapat terror dari ‘tamu tak diundang’ saat ingin berlibur untuk merayakan ulang tahun salah satu temannya yaitu Gilang.

0 Komentar