Tersisa 2 Episode Terakhir, Crash Course In Romance Segera Tayang

Drakor Crash Course In Romance tersisa dua episode terakhir dan produser mengungkap momen di balik layar. Instagram/@tvn_drama.
Drakor Crash Course In Romance tersisa dua episode terakhir dan produser mengungkap momen di balik layar. Instagram/@tvn_drama.
0 Komentar

“Kami percaya itu berkat kerja sama tim dan chemistry mereka yang bersinar dalam drama itu sendiri sehingga (drakor Crash Course in Romance) dapat menerima begitu banyak cinta.

Tolong tunjukkan banyak antisipasi dan minat untuk dua episode terakhir,” katanya, memungkasi.

Sebagai informasi, Crash Course in Romance merupakan drakor yang menceritakan tentang kisah cinta tidak biasa antara Nam Haeng Sun yang diperankan oleh Jeon Do Yeon, seorang mantan atlet nasional yang sekarang menjalankan toko lauknya sendiri.

Baca Juga:PeduliLindungi Diupdate, Begini Nasib Sertifikat Vaksin Covid-196 Fakta Drakor The Glory, Diangkat dari Kisah Nyata Perundungan

Serta Choi Chi Yeol yang diperankan oleh Jung Kyung Ho, seorang instruktur bintang. di bidang pendidikan swasta elit Korea.

Sementara kini, drama tersebut tersisa hanya dua episode terakhir yang saying untuk dilewatkan.

Untuk mengetahui keseruan dua episode terakhir dari drama Crash Course In Romance, jangan lupa saksikan di tvN yang akan tayang pada tanggal 4 dan 5 Maret 2023 pukul 21.10 KST atau 19.00 WIB dan di Netflix tayang pukul 21.00 WIB.(*)

0 Komentar