Tersisa 2 Episode Terakhir, Crash Course In Romance Segera Tayang

Drakor Crash Course In Romance tersisa dua episode terakhir dan produser mengungkap momen di balik layar. Instagram/@tvn_drama.
Drakor Crash Course In Romance tersisa dua episode terakhir dan produser mengungkap momen di balik layar. Instagram/@tvn_drama.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Drakor atau drama Korea tvN Crash Course In Romance akan segera berakhir karena tersisa dua episode terakhir, produser drama tersebut mengungkapkan kondisi para pemain dan kru di balik layar.

Melalui foto yang memperlihatkan kondisi di balik layar yang diunggah oleh tvN, diyakini bahwa para pemain dan kru Crash Course In Romance menyampaikan selamat tinggal dan berterima kasih kepada para penonton setianya.

Meskipun akan segera berakhir, masih ada beberapa episode dari drakor Crash Course In Romance yang tidak boleh terlewatkan. Hal itu juga disampaikan melalui unggahan foto di balik layar tersebut.

Baca Juga:PeduliLindungi Diupdate, Begini Nasib Sertifikat Vaksin Covid-196 Fakta Drakor The Glory, Diangkat dari Kisah Nyata Perundungan

Seperti diketahui bahwa drakor Crash Course In Romance menjadi salah satu drama yang tengah digemari, drama tersebut akan segera berakhir dan membuat para penggemarnya penasaran dengan episode yang tersisa.

Menurut sang produser, dalam suasana nyaman dan ceria baik aktor, aktris, dan kru terlihat menikmati proses syuting.

Tak hanya selama syuting berlangsung, produser tersebut mengatakan bahwa mereka terlihat akrab di balik layar.

Sehingga di lokasi syuting drakor Crash Course In Romance, lanjutnya, suasananya terasa positif karena semua orang terlihat Bahagia.

“Dalam suasana nyaman dan ceria yang diciptakan oleh sutradara Yoo Je Won, setiap aktor adalah mood maker di lokasi syuting.

Karena energi positif yang melimpah, lokasi syuting selalu penuh dengan kehidupan, dan mau tidak mau menjadi tempat yang ramah dan menghangatkan hati,” kata produser, dikutip Sukabumi.JabarEkspres.com dari Soompi pada Jumat, 3 Maret 2023.

Meskipun demikian, ia mengatakan baik pemain maupun kru bekerja secara profesional, merka tidak henti untuk berdiskusi untuk menciptakan suasana kerja yang nyaman.

Baca Juga:PeduliLindungi Resmi Diupdate Jadi SATUSEHAT Mobile, Apa Bedanya?Jadwal Samsat Keliling Kota Bandung Hari Ini Jumat, 3 Maret 2023

Ia meyakini hal tersebut juga menjadi salah satu kesuksesan drama Crash Course In Romance.

“Selama syuting, para pemain dan kru tak henti-hentinya berbagi pendapat dan energi satu sama lain saat mereka menciptakan cerita yang kaya dengan substansi,” lanjutnya.

Kemudian ia mengatakan bahwa dirinya yakin kerja keras para pemain dan kru memang luar biasa, sehingga ia meminta para penonton untuk terus memeberikan dukungan terhadap dua episode terakhir.

0 Komentar